Pantai Suluban Uluwatu - Bali

by - October 14, 2020

Kamu sudah pernah coba ke Pantai Suluban? Pantai Suluban atau yang dikenal juga sebagai Pantai BluePoint yang terletak di Uluwatu - Bali. Selain pemandangan batu karang yang indah dan unik di pantai ini ada tempat yang terkenal juga yang namanya Single Fin

Jika kamu yang masih bingung untuk arah jalannya nih aku kasi mapsnya. Jadi perjalanan menuju Pantai Suluban dari Denpasar kurang lebih menghabiskan waktu 1 jam. Berapa untuk HTM di Pantai Suluban? Untuk sepeda motor Rp. 5.000 untuk mobil Rp. 15.000.

Pantai ini banyak digunakan oleh tamu mancanegara untuk surfing tapi tempat ini cocok untuk santai atau chill kok. Untuk ombak di pantai ini lumayan ya kalo menuju jam 6 lebih gitu ombak sudah mulai besar.

Baca juga : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/07/sembahyang-di-pura-luhur-uluwatu-bali.html

Jadi saran aku kamu on the way ke Pantai Suluban dari Denpasar sekitar jam 15.00 karna bisa aja mungkin di jalan macet matahari mulai redup dan cocok untuk foto - foto sekitar jam 17.30 ya guys. Sambil kamu duduk - duduk santai di Pantai Suluban dan sambil melihat deburan ombak kamu bisa membawa makanan atau minuman dan ingat juga untuk membuang sampah pada tempatnya! Selain itu kamu bisa berendem di sini kok tapi hati - hati ombaknya ya!

So, kamu mau lihat hasil foto - foto aku di Pantai Suluban menggunakan Fujifilm XT100? Yuk cek guys!
























All photos by © Dewa Agung Wisnu
Captured with Fujifilm XT100 + Fujinon 15-45mm & Viltrox 85mm f1.8 lens.

Sekian dari blog aku yang sudah coba mampir ke Pantai Suluban Uluwatu - Bali Bagi kamu yang mau pakai foto aku silahkan dan jangan lupa untuk di isi sumber atau credit www.dewaagungwisnu.com. Sampai ketemu di blog selanjutnya. Terima Kasih






Baca Juga :




You May Also Like

4 comments

  1. Blog nya menarik 😀 jangan lupa untuk berkunjung ke website saya https://www.infonih.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen liburan ke Bali jika situasi sudah baik dan memungkinkan, nice artikel gan 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh hehehe bener kalo sdh memungkinkan ke bali yaaa, trims sdh berkunjung 🙏🏻

      Delete



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status