Milestone Coffee Sanur - Bali

by - May 16, 2020

Hayoo pencinta coffee ada yang belum pernah berkunjung ke Milestone Coffee Sanur? jadi aku pertama kali tau Milestone Coffee karna sering ngelewatin jalan ini kalo mau bepergian kemana - mana mereka opening kalo gak salah antara tahun 2015 atau 2016 dan aku pertama kali berkunjung kesini ditahun 2016 dan foto - foto ini diambil sudah di tahun- tahun sebelumnya. konsep dari coffee shop ini sangat menarik mulai dari luar dan termasuk interiornya dari lampu - lampu kuning yang bervariasi dan mereka ada lantai 1 dan lantai 2 kalo aku nyamannya di lantai 2.

Untuk harga food dan beverage dari mereka beragam masih dibilang dikategori sedang - sedang saja dan sama seperti di coffee shop lainnya mereka punya fasilitas wifi , AC, toilet di lantai 2 dan parkir lumayan luas.

Yang saya suka dicoffee shop ini kalo buat tugas kuliah atau meeting sama temen - temen sangat cocok karna mereka punya table untuk sampai sekitar 6-7 orang di lantai 2 nya pokoknya satisfied!

Untuk alamat Milestone Coffee ini di Jl. By Pass Ngurah Rai No.274, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228 (based google maps) Phone : +6289670750333 Email : milestonecoffee@gmail.com untuk alamat bisa juga klik ini dibawah :  

 

Lokasi nya sangat strategis banget kok kalo kamu dari arah Ubud menuju Bandara Ngurah Rai tentunya ngelewatin ini pokoknya ancer - ancernya setelah MCD Sanur dan sesudah Coco Mart Sanur lagi sedikit lokasi coffee shop ini tepatnya disebelah kiri jalan dan untuk Open : Setiap hari 7.30 AM - 22.00 PM.





All photos was taken by © Dewa Agung Wisnu

Mungkin sekian dari pengalaman aku yang sudah coba berkunjung ke Milestone Coffee beberapa kali dari 2016 terakhir kalo gak salah pertengahan 2019 semoga setelah pandemi Covid-19 berakhir bisa berkunjung lagi kesini, jaga kesehatan buat kalian semua see you on my next blog. Terima kasih




Baca juga :

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status