Simple Plan Taking One For The Team Tour Concert In Bali!

by - May 18, 2020


Simple Plan dengan pertama kalinya konser di Bali di acara Soundrenaline lokasinya di Garuda Wisnu Kencana Jimbaran Bali pada tahun 2016 setahu aku kebetulan banget mereka release album yang bertajuk "Taking One For The Team" yang dimana lagunya Opinion overload, Boom, Singing In The Rain, Perfectly Perfect dan masih banyak lagi.

Dari tahun 2003 an aku sering denger lagu - lagu mereka seperti Perfect dan 2006 aku tau lagu seperti Welcome To My Life konsep musik mereka pun pas aja di akunya dan sampe sekarang hanya sebatas fans aja. kalo enggak salah sekitar 2008 an mereka pertama kali konser di Indonesia yaitu di Jakarta.

Jadi dapet fotoan dengan mereka kebetulan 2 hari sebelum hari H mereka sudah landing di Bali dari penerbangan Incheon - Denpasar dengan Garuda Indonesia tanpa ada pengawalan ketat mereka memang benar - benar sangat friendly.

Dan ini foto beberapa foto berdua dengan Pierre Bouvier ,sebastien lefebvre dan David Derosier ada foto sama Jeff Stinco dan Chuck Comeau tapi itu rame - rame aku gak upload disini ya.











All photos was taken by © Dewa Agung Wisnu

Simple Plan album "Taking One For The Team" by Spotify :

  

Beberapa lagu favorite dari album "Taking One For The Team" by Spotify :



 

 

Jadi di foto - foto pas Simple Plan konser sekitar jam 4 sore aku udah on the way ke Garuda Wisnu Kencana lama antre pas tukar tiket juga sih dan finally dapet nonton lumayan agak depan kok. sekitar kurang lebih meraka mulai konser jam 1 an malem sebagai penutup acara di stage A dan selese di jam kurang lebih jam setengan 3an. lumayan lama! selama konser berlangsung syukur aman gak ada bentrok - bentrok gitu dan semua enjoy dengan lagu - lagu mereka dan disetiap mereka manggung pastinya selalu nyanyiin lagi Perfect, Welcome To My life, Jet lag.  

Oh iya waktu bawain lagu Jet Lag mereka featuring dengan Tantri Kotak juga lho! lagu itu pun memang udah ngehits 2012 an di Indonesia. di tahun 2020 ini banyak lagu - lagu mereka yang baru kok.

Aku berharap diwaktu lain ada kesempatan untuk nonton Simple Plan kalo mereka tour ke Indonesia lagi okay demikian kurang lebih cerita aku see you next blog ya.







Baca juga :


You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status