Cara mudah agar diterima adsense pada blogger

by - January 12, 2021


Banyak Blogger pemula seperti saya ketika blogging cepat bosan karena setiap kali mengajukan program Adsense ke Google selalu di tolak. Tidak hanya itu kadang ada seseorang blogging hanya untuk berbagi pengalaman dan mencantumkan Contact Inqueries untuk Iklan, Endorse, ataupun untuk private class.

Related : https://www.dewaagungwisnu.com/2021/01/cara-sederhana-meningkatkan-seo-blog.html

Ketika saya mengawali untuk menulis di platform Blogger, Saya juga bingung mau ngapain kemudian blog yang saya buat itu harus ber - niece apa agar pengunjung tidak bosan ketika melihat dan membaca artikel yang saya buat. Saya mencoba untuk sharing bagaimana cara mudah agar diterima program Adsense pada platform Blogger. Seperti apa caranya? Yuk mari disimak!
 


1. Pertama, Membuat konten artikel yang original. Dimana - mana memang wajib untuk menuliskan artikel yang murni dari pikiran kita jika memang terpaksa untuk membuat konten artikel rewrite jangan lupa untuk mencantumkan source atau sumber link artikel didapat tapi saya belum mengetahui pasti kalo konten artikel rewrite apakah dapat begitu cepat diterima oleh program Adsense Google.

Related :  https://www.dewaagungwisnu.com/2021/01/pentingnya-konten-marketing-untuk.html


2. Kedua, Usia blog minimal 5 bulanan atau bisa kurang. Waktu itu ketika saya diterima oleh Adsense Google kurang lebih 7 bulanan sempat ditolak beberapa kali namun saya terus saja untuk menulis kemudian pada akhirnya diterima oleh pihak Google. Namun, Ketika diterima oleh Google bukan berati kamu langsung dapat penghasilan dari iklan secara instan yang besar! Kamu memerlukan sebuah waktu untuk membangun traffic kembali agar jumlah RPM halaman, CPC secara perlahan terkalkulasi namun kembali lagi tergantung semua dari pengunjung untuk klik iklan yang sudah kita pasang.


3. Ketiga, Tidak ada jumlah minimal artikel. Untuk kamu yang sedang ingin mencoba bergabung ke program Adsense Google tidak ada jumlah minimal artikel. Perlu kamu mencoba - coba jika umur blog sudah berjalan 4 bulan kamu dapat mencobanya untuk memulainya disini. Lakukan pengecekan email secara berkala, Jika memang terdapat balasan ditolak oleh Google, Kamu dapat mencobanya kembali untuk mendaftar di bulan depan. Selamat mencoba ya!


4. Keempat, Menggunakan templates yang responsive. Untuk templates yang kamu gunakan pastikan yang responsive yang artinya tampilannya optimal yang dijalankan melalui Smartphone maupun melalui Laptop. Sebelum kamu download sebuah templates untuk blog kamu silahkan untuk mengecek spesifikasinya apakah responsive atau tidak. Untuk templates blog yang responsive saya sarankan mengecek pada www.themexpose.com.  



5. Kelima, Pada footer blog cantumkan blogger.com. Pada sebelumnya ketika saya mengajukan program Adsense Google pada templates yang saya download tidak berisikan blogger.com. Namun waktu itu ada seseorang yang menyarankan bahwa pada footer coba berisikan blogger.com kemudian saya mengajukan kembali untuk Adsense Google dan akhirnya diterima! Perlu kamu perhatikan jika kamu menggunakan platform Blogger jika download templates silahkan mengecek terlebih dahulu jika pada footer sudah berisikan blogger.com coba mengajukan Adsense Google kembali ya! Semoga berhasil.

Penutup, Pada akhirnya semua memerlukan sebuah waktu untuk membangun dan kita yang menjalankannya yang dimana jika Adsense Google adalah tidak hanya satu - satunya penghasilan yang bisa kamu dapatkan melalui Blog. Sampai ketemu di blog selanjutnya!

Note : Semua konten banner di artikel ini di buat oleh ©️ Dewa Agung Wisnu. Terima kasih



Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih

Shop Lightroom Presets : 

Jangan lupa juga kunjungi : 







Baca Juga :

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status