Xi Boba: Kenikmatan Racikan Boba Lokal dengan Harga Terjangkau

by - February 20, 2020

boba di jakarta - Photo 1
xiboba.indonesia
Kita tahu bahwa boba tengah menjadi tren saat ini. Bola-bola tapioka ini hadir memberikan sensasi kenyal yang unik pada banyak kreasi minuman, dan bahkan merambah sebagai topping aneka dessert legit.
Banyak gerai yang menawarkan boba dengan keunggulannya masing-masing. Namun, jika ditanya mana tempat terbaik untuk menikmati kreasi boba berkualitas dengan harga terjangkau? Jawabannya sudah pasti Xi Boba, yang merupakan jaringan gerai minuman di bawah naungan Kulo Group.
2
Photo Source:  @xiboba.indonesia

Ada tiga kelompok menu yang dihadirkan oleh Xi Boba, yakni The Bobas khusus sajian inti boba, Sakura Macchiato Series yang menggabungkan segarnya rasa buah dengan tekstur kental dari susu, serta Tea Macchiato Series yang menyegarkan.

3
Photo Source:  @xiboba.indonesia

Di kelompok menu pertama, ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Brown Sugar Boba Fresh Milk (Rp 19.000) dengan susu segar yang menjadikannya legit, Brown Sugar Boba Milk Tea (Rp 19.000) yang terasa begitu klasik, dan Salted Caramel Boba Freh Milk (Rp 24.000) untuk yang senang dengan rasa unik karamel asin.

4
Photo Source:  @angkytan

Berlanjut ke kelompok menu kedua, kamu juga akan ditawarkan tiga varian minuman, yaitu Lychee Sakura Macchiato with Lychee Popping Boba (Rp 24.000) dengan tingkat manis yang pas, Forest Berry Sakura Macchiato with Strawberry Popping Boba (Rp 24.000) yang sedikit asam namun menyegarkan, dan Yuzu Sakura Macchiato with Yoghurt Popping Boba (Rp 24.000) yang punya kompleksitas rasa unik.

5
Photo Source:  @riani_yumzone

Sementara untuk kelompok menu Tea Macchiato Series, kamu akan menemukan tiga jenis racikan teh yang dibuat dengan tekstur kental dan legit. Ketiga jenis teh itu adalah Black Tea Macchiato (Rp 16.000) dengan menggunakan bubuk teh hitam pilihan, Green Tea Macchiato (Rp 16.000) yang cukup kuat rasa teh hijau aslinya, dan Honey Earl Grey Macchiato (Rp 19.000) dengan cita rasa mewah yang berkesan.





You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status