Sembahyang di Pura luhur Uluwatu Bali selama pandemi Covid 19

by - July 20, 2020

Destinasi Pura Luhur Uluwatu Bali yang terletak di selatan Pulau Bali yang beralamat di Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali yang sangat ramai pengunjung dari wisatawan lokal maupun asing karena wisatawan ingin menikmati senja sore sambil melihat Tari Kecak dan dapat melihat juga pemandangan tebing - tebing. Selama pandemi Covid 19 ini untuk Tari Kecak tersebut ditiadakan terlebih dahulu agar tidak ada keramaian akan tetapi kamu masih bisa juga untuk mengunjungi Pura Luhur Uluwatu untuk bersembahyang atau ingin melihat - melihat didalam asalkan dengan menggunakan kamen dan selendang (sesuai dengan peraturan yang sudah dibuat).



Berikut lokasi detailnya menuju Pura Luhur Uluwatu bagi kamu ingin berkunjung di masa pandemi Covid 19 ini. Kamu yakin untuk berkunjung? selama pakai masker dan ingat cuci tangan juga sebelum menuju parkiran sudah disedikan tempat cuci tangannya.

Informasi untuk bayar parkir motor Rp. 1.000, mobil Rp. 10.000, dan bus Rp. 20.000 setelah itu untuk kamu yang ingin berkunjung saja untuk foto - foto saja bayar sekitar Rp. 30.000 (kurang tau harga itu sudah include kamen dan selendang atau belum) dan untuk kamu yang ingin bersembahyang saja tidak bayar. Dan untuk nonton Tari Kecak harganya Rp. 100.000 - Rp. 150.000 (Tari Kecak belum boleh ada karna masih pandemi covid 19)

Karna tujuan aku ke Pura Luhur Uluwatu untuk sembahyang berikut foto - fotonya yuk diliat!

Lokasi : Parkiran dan terlihat Patung Kumbakarna.



Setelah dari parkiran jalan sedikit maka akan melihat tangga naik dan tulisan ini. Sebelum kamu naik menuju Puranya kamu bisa mengabadikan foto terlebih dahulu.

Do not enter! for worshipping only!

Diarea Pura dapat menikmati pemandangan tebing dan air laut.


Berdasarkan informasi dari Jro Mangku di Pura ini kalo rahinan maka banyak orang yang datang bersembahyang kesini dari pagi sampai malam kalo kamu pingin melihat pemandangan laut saran datang dari pagi sampai sore.


All photos by © Dewa Agung Wisnu and lightroom presets by Jacob // Jacob_SE2
Join Telegram Group Lightroom Indonesia https://t.me/lightroomid

Sembahyang sambil melihat pemandangan gini rasanya bisa ngilangin stress sih sebenernya mungkin dari kamu udah ngerasa bosen WFH pingin sembahyang plus bisa menikmati pemandangan udah cukup banget rasanya. Tapi slalu patuhi protokol kesehatan yang sudah tersedia di Pura Uluwatu tetap menggunakan masker yang betujuan untuk menghambat penularan Covid 19 dan semoga keadaan cepat kembali normal seperti dulu agar pariwisata di Indonesia khususnya Pulau Bali berjalan seperti biasanya.

Terima kasih sudah berkunjung di blog aku, jangan lupa subscribe agar mendapatkan newsletter dari aku! sampai ketemu di blog selanjutnya ya!








Baca juga :





You May Also Like

4 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status