Cara membuat barcode include logo untuk dikemasan kalian!

by - April 27, 2020

Gimana WFH kalian guys? walopun bosen sabarin ajaa karna kita harus ngikutin peraturan pemerintah kita untuk memutus rantai covid - 19 ini di Indonesia ya guys. oh iya dari semenjak dirumah aja aku sering liat temen-temen kita untuk buka bisnis makanan, jual Alat pelindung diri, masker, sanitizer tetep kita dukung ya guys mereka slalu berusaha disaat krisis ekonomi seperti ini biar dapet tambahan uang.

Ketika kalian berbisnis apapun itu apakah pernah kepikiran untuk membuat Barcode untuk connect ke website ,whatsapp, youtube, instagram atau facebook kalian? disini aku mau kasi kalian cara untuk membuat barcode yang aku maksud itu.

1. Silahkan Kamu klik link ini https://www.qrcode-monkey.com/

2. Dari situs - situs barcode yang pernah aku coba ini sangat recomended sekali. kenapa? karena untuk situs barcode generator ini gak ada sama sekali untuk buat akun disitusnya. dan kalian bisa untuk membuat barcode berapapun + logo kalian. dan biasanya untuk situs lain kalian buat akun dan hanya bisa untuk membuat 1 barcode aja dan pembuatan barcode kedua kalian harus upgrade alias bayar!


3.

Yang ketiga masukin link sosial media kalian atau link whatsapp dikolom enter kontent. kalo kalian mau rubah warna dari warna hitam ke warna lain kalian bisa klik set colors.

4. 

Yang keempat klik add logo image. ini yang aku maksud kalian bisa nambahin logo bisnis kalian agar muncul ditengah - tengah barcode. kalian bisa geser kekiri atau kekanan untuk nentuin besar atau kecilnya file barcodenya.

5. Yang kelima klik create QR code setelah jadi barcode kalian silahkan untuk klik Download PNG dan barcode kalian sudah bisa kalian letakan di kemasan atau bisnis kalian.




So bagi kalian yang pingin membuat barcode untuk bisnis kalian silahkan bisa dimana aja untuk situs ini aku rekomendasiin berdasarkan pengalaman dan nyamannya aku aja dan kalianpun bisa buat dimana aja kok.

Guys jangan lupa ya untuk kunjungin website jualan aku : 

1. https://www.abonayamfreshbali.com/ (Abon ayam asli & fresh dengan varian manis & Pedas)

2. https://www.frerotcoffee.com/ (Biji kopi asli Indonesia)


Oke sekian untuk sharing cara membuat barcode untuk dibisnis kalian mudahan untuk tutorial ini sangat bermanfaat sekali untuk kalian semua. feel free to ask and comment on my website I'll reply as soon as possible, see you on next blog! Thank you, Regards.





Baca juga :








You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status