Pura Lempuyang. Yuk berbagi pengalaman kamu disini!

by - April 29, 2020

Pura Penataran Agung Lempuyang terletak di daerah Karangasem, Bali yang dimana perjalanan jika dari Denpasar ke tempat ini kurang lebih 1,5 - 2 jam an. untuk lokasi ke tempat ini kalian bisa lihat di google maps dengan klik link ini https://www.google.com/maps/dir//pura+lempuyang/data=!4m6!4m5!1m1!4e2!1m2!1m1!1s0x2dd20745c3f7eb0b:0x4f4f3195601822ea?sa=X&ved=2ahUKEwjvnYK41YvpAhVab30KHRE7CZIQ9RcwGXoECBkQDg atau bisa untuk klik ini 👇


aku pertama kali berkunjung ke tempat ini waktu sekitar sore jadi aku gak bisa liat gunung agungnya aku saranin buat kamu semua kalo mau ke Pura Lempuyang kalo mau liat gunung agung lebih baik pagi - pagi sekalian kamu bisa liat sunrise.

Jadi pas sore kesini dari tempat parkir kendaraan ada seperti loket jadi pertama kita wajib untuk kesini dulu registrasi nulis nama yang berkunjung, sedekah seiklasnya, dan sewa kamen + selendang (lupa tarifnya) setelah sudah baru kamu naik tangga untuk menuju lokasi pura yang ada gapura ini. naik tangga nya gak terlalu jauh kok.

Jadi ini lokasi pertamanya spot foto-foto untuk instagramablenya banyak, kalo gak salah naik lagi ada pura juga kok tapi waktu itu enggak sempat karena berhubung dilokasi hujan. jadi waktu aku kesana sore-sore hujan dan nunggu hujan lumayan lama makanya gak dapet spot gunung yah lain kali mudahan bisa dapet gunung agungnya deh.



All photos was taken by © Dewa Agung Wisnu
Follow my Instagram @dewaagungwisnu


Kamu pingin juga untuk berkunjung Pura Lempuyang? simak beberapa tips ini!

1. Rencanain untuk ke tempat ini mateng - mateng jangan setengah hati.

2. Siapin payung ditas kamu, jadi cuaca disana gak nentu kadang hujan kadang berawan.

3. Inget bawa powerbang ya. disana ada colokan tapi takutnya gak kebagian.

4. Lebih baik ke Pura Lempuyang pagi - pagi otw dari rumah kamu jam 6 pagi pastiin cuaca mendukung juga.

5. Pastiin kalo kamu sudah istirahat yang cukup biar bisa nikmatin suasana Pura Lempuyang.

Sekian dari pengalaman aku yang sudah coba untuk berkunjung ke Pura Lempuyang kamu wajib coba ya kalo Covid-19 ini berlalu! feel free to ask and comment on my blog i'll reply as soon as possible. see you on next blog Thank you, Regards!




Read also :


You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status