Beberapa tips yang harus dilakukan di era new normal

by - August 01, 2020

Saat Covid-19 mulai masuk ke Indonesia kita memang benar - benar trauma untuk keluar atau melakukan bepergian dengan keluarga waktu kita habiskan dirumah saja. Semenjak pemerintah kita untuk mengumumkan Era New Normal boleh saja melakukan bepergian asalkan dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah dibuat.

Di Indonesia per tanggal 31 July 2020 kini sudah masuk pada angka 106 ribu kasus positif covid-19 dan di dunia sudah masuk pada angka 17,2 Juta kasus positif. Akan kah segera berakhir covid-19 ini? Saya juga merasakan dari banyak orang yang kena dampak Covid-19 ini seperti banyak karyawan yang di PHK, Perusahaan pailit, dan Pekerja pariwisata yang tidak bekerja dikarenakan belum adanya wisatawan yang berlibur semenjak covid-19. Mari sama - sama berdoa agar virus ini hilang secara perlahan dan perekonomian dunia berputar seperti sebelumnya.

Ada beberapa tips yang harus dilakukan di era new normal ini seperti yang saya terapin adalah mencoba berkunjung ke Pantai Sanur - Bali. Saya suka ke pantai untuk olah raga jogging untuk mencari matahari pagi dan keringat, Mengapa sinar matahari pagi itu penting untuk kita semua? Karena sinar matahari pagi menghasilkan sinar UV yang menyentuh permukaan kulit untuk diubah oleh tubuh menjadi vitamin D. Vitamin D dibutuhkan oleh tubuh sebagai fungsi metabolisme kalsium, imunitas tubuh, serta mentransmisi kerja otot dengan saraf.



"Tips yang harus dijalani di Era New Normal"

1. Harus bangun pagi.

2. Olah raga agar mengeluarkan keringat.

3. Minum vitamin atau jamu agar meningkatkan imunitas tubuh.

4. Tidur yang cukup.

5. Proaktif. Jika ingin mendapatkan pendapatan tambahan dimusim covid-19 coba untuk jualan online manfaatkan sosial media untuk melakukan promosi.

6. Cari sebanyak mungkin informasi - informasi di google bisnis dropship atau reseller.

7. Cuci tangan dengan sabun dan pakai hand sanitizer.

8. Gunakan masker jika keluar rumah.

9. Refreshing ketempat yang asri dan sejuk untuk menghilangkan stress.

10. Hindari bersalaman tangan dengan teman ataupun keluarga telebih dahulu.

Ingin berkunjung ke Pantai Sanur? yuk disimak foto - fotonya!









Copyrights  © Dewa Agung Wisnu

Pantai Sanur dibuka sudah mengikuti protokol kesehatan bagi kamu yang mau jalan - jalan atau olah raga jangan lupa untuk menggunakan masker dan menerapkan physical distancing untuk mencegah menularnya covid -19.

Terima kasih sudah berkunjung, see you on next blog...



Baca juga : 



You May Also Like

2 comments

  1. Pantai sanur bali boleh juga nih buat dijadiin destinasi wisata, kapan kapan mampir ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Skuy gan semoga ada kesempatan ke pantai sanur. Terima kasih sdh berkunjung ke blog saya 🙏🏻👍🏻😀

      Delete



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status