Warung Sate Babi Buk Nyoman Batubulan

by - August 06, 2020

Sate (Satay) adalah makanan khas Indonesia yang dimana daging yang dipotong - potong kecil kemudian ditusuk lalu dilumuri oleh bumbu - bumbu dapur seperti bawang merah, bawang putih, kunyit, merica dan bumbu lainnya bumbu tersebut juga sangat gampang dicari di pasaran. Selain di Indonesia sate (Satay) sangat banyak disukai oleh orang - orang di seluruh dunia.

Pada blog ini aku mau kasi rekomendasi kalo kamu lagi pingin Sate Babi dan lokasi nya disekitaran Batubulan, Sukawati Gianyar, Bali. Warung Sate Babi Buk Nyoman terletak di kawasan Batubulan jika dari arah selatan menuju utara maka tempatnya ini disebelah kiri sebelum Warung Spesial Sambal atau lebih singkatnya jika kalian mau ke daerah Ubud maka melewati tempat ini pastinya. Untuk detail lokasinya kalian bisa check di Google Maps dibawah ini : 


Untuk harga masih dibilang worth it aku coba beli dengan harga Rp. 16.000 Sate dan Tipat kemudian air mineral Rp. 4.000. Dari segi daging yang dipanggang waktu saya makan disini sudah pas matengnya kemudian untuk sambal sudah dipisah seperti ada sambal tomatnya, cabe, dan garam.

Makan ditempat atau bungkus juga bisa dan biasanya setiap sore Warung Sate Babi Buk Nyoman sangat rame jika kamu pingin makan langsung mungkin tidak dapet tempat. Kalo kamu lewat Jalan Raya batubulan yuk mampir dengan Rp. 20.000 sudah bisa kenyang dengan menu sate babi + tipat.

Berikut foto - foto yang saya ambil di Warung Sate Babi Buk Nyoman :
Selain sate dan tipat kamu bisa beli krupuk dan cemilan lainnya.

You May Also Like

2 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status