Bisnis apa di masa pandemi? Yuk coba cek ini!

by - September 03, 2020

Dimasa pandemi covid 19 ini membuat kita bingung untuk mendapatkan tambahan penghasilan kadang juga ragu untuk memulainya dari mana. Covid - 19 sudah menyebar dimana - mana kita pun hidup saat ini harus berdampingan dengan virus asalkan harus dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

Nah kali ini aku masu kasi kalian solusi bisnis reseller Abon Ayam Fresh Bali. Apa itu Abon Ayam Fresh Bali? Abon Ayam Fresh Bali adalah sebuah industri bisnis yang menjual Abon Ayam dengan daging asli yang dibumbui rempah - rempah Bali.

Berikut untuk penjelasan dan portfolio dari Abon Ayam Fresh Bali :











Copyright © Abon Ayam Fresh Bali

Abon Ayam Fresh Bali cocok untuk kamu yang memiliki usaha catering, restaurant, atau usaha nasi campur produk ini cocok di combine dengan makanan yang kamu jual.

Selain itu, Abon Ayam Fresh Bali open reseller buat kamu yang berada dimanapun! Reseller kamu membeli produk yang 1 kg kemudian kamu bisa repacking dengan merk yang kamu memiliki.

Tunggu apa lagi untuk order online kalian bisa di website www.abonayamfreshbali.com atau Tokopedia.com/abon-ayam-fresh

Untuk reseller kamu bisa baca aturannya terlebih dahulu di https://www.abonayamfreshbali.com/p/regulation-for-reseller.html jika kamu belum mengerti kamu bisa chat admin di whatsapp klik disini

Sekian dari blog aku, jangan lupa untuk subscribe agar mendapatkan informasi - informasi menarik dari aku. Makasih!

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status