Cari biji kopi arabika dan robusta roasting? cek artikel ini!

by - September 08, 2020

Kebutuhan biji kopi saat ini sangat banyak dicari yang digunakan untuk membuat bisnis kopi botolan, coffee shop, reseller. Tidak salah lagi karna Indonesia penghasil biji kopi terbesar nomor 4 di dunia. Peluang untuk berbisnis kopi sangat menjanjikan bahkan kopi bisa digunakan pakai parfum, masker, dan alat kecantikan lainnya.

Di blog ini aku mau ngenalin brand kopi yang aku buat yaitu Frèrot Coffee. Frèrot saya ambil dari bahasa Prancis yang artinya saudara tidak berpikir panjang kemudian aku ngedesign label yang ditempel di kemasan dan aku juga yang ngebuat website untuk memosting produk yang aku jual. Selain biji kopi, ada juga alat - alat kopi seperti grinder manual dan elektrik, timbangan digital, mesin espresso, barista jug, dll kalian bisa kunjungi websitenya www.frerotcoffee.com.

Sebenernya target mulai jualan pada bulan April karna ada sesuatu yang harus dipenuhi jadi 26 Agustus lalu aku mulai deh promosiin produk ini. Aku berharap untuk produk yang aku jual bisa berkembang dan untuk biji kopi ini cocok untuk kalian juga yang punya usaha coffee shop, hotel, atau pemakaian pribadi.

Mau tau gimana produk yang aku jual? Yuk cek foto - fotonya!

























































Copyright © www.frerotcoffee.com


Jadi buat kamu yang berminat langsung order ke website www.frerotcoffee.com yaa transaksi aman 24 jam dan sudah tersedia 6 akun bank gak perlu ribet untuk mikirin biaya transfer!

Jangan sampe kehabisan stock!







Baca juga :




 

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status