Pantai Thomas - Uluwatu, Bali.

by - September 25, 2020

Foto dari atas di tengah - tengah tangga.

Hallo semua! masih musim pandemi tetap jaga kesehatan slalu dan mengikuti protokol kesehatan. Di blog kali ini aku ingin berbagi pengalaman aku yang sudah coba berkunjung ke Pantai Thomas - Uluwatu, Bali. Bagi kamu yang dari Denpasar jarak tempuhnya kurang lebih 53 menit hingga 1 jam an jika di jalan mengalami macet.

Di perjalanan menuju kesana kalian sudah tau kan kalo di daerah ini lumayan panes dan gersang jadi walopun seperti itu aku sangat menyukai pemandangan sekitarnya. Kalo dari arah Padang Padang Beach jadi letak jalan masuknya di sebelah kanan dan jalannya masih bebatuan kapur putih gitu jadi kamu harus be careful ya temen - temen.

Berikut maps dari Kota Denpasar Menuju Pantai Thomas Uluwatu :


Jadi ketika kamu sampai di Pantai Thomas Uluwatu ini kamu sudah bisa melihat sekitarannya dan jalannya masih batu - batu kapur. Setelah itu kamu bisa menuju kebawah jalannya di sebelah warung dan jalan menuju ke bawahnya lumayah juga lah ya.

Pada jam 4 dan 5 sore mataharinya disini masih panas sekali jam yang cocok untuk kamu foto - foto adalah sekitar jam 17.30 sampai jam 18.15 WITA ya. Matahari dan air pantainya bening banget! tapi di pesisir pinggir - pinggir wajar aja ada rumput laut gitu. Pantainya masih sepi sekali disini dan toko maupun cafe untuk nongkrong gitu tutup total semenjak pandemi Covid -19 masuk ke Indonesia terutama Bali sektor Pariwisata bener - bener sangat terdampak! Saya berharap Covid - 19 cepat hilang dengan upaya - upaya pemerintah yang sudah dilakukan dengan kerja keras kita tetep support mereka dengan menggunakan masker dan mencuci tangan!


Mau liat foto - foto aku pas di Pantai Thomas - Uluwatu, Bali ?
Yuk di cek yaa!






















All photos by © Dewa Agung Wisnu
Captured with Fujifilm XT100 + Fujinon 15-45mm & Viltrox 85mm f1.8 lens.

By the way, Terima kasih sekali sudah mampir ke blog aku jangan lupa untuk subscribe youtube channel aku ↓


Dan jangan lupa untuk berkunjung kembali ya!

 

You May Also Like

2 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status