Bingung cari Dokter Gigi disekitaran Denpasar? Yuk coba di Kita Dental (Drg Dima Putri)

by - March 26, 2020

Bagi kamu yang bingung untuk cari dokter gigi sekitaran Denpasar bisa dicoba untuk datang konsultasi terlebih dahulu dengan drg Dima Putri. Beliau baik dan friendly dan bisa untuk nyaranin yang lebih baik.

Oke kembali ke pembahasan sekitar pertengahan tahun 2019 aku memutuskan untuk mencoba ke dokter gigi ini pertama aku coba untuk nanya di whatsapp dan foto kondisi gigi aku dan drg dima nyaranin kalo ada daging ditengah - tengah gigi harus dioperasi dulu setelah itu baru bisa di behel atau veneer.


Kondisi gigi dengan jarak renggang yang keras

Jadi sekitar seminggu setelah aku nanya - nanya via whatsapp aku coba untuk datang ke drg Dima Putri dihari itu pun daging ditengah- tengah itu harus dipotong ( atau disebut otot frenulum ) kalo otot frenulum ini sudah dipotong jadi kalo sudah dibehel atau veneer maka gak akan renggang lagi.

Setelah potong otot frenulum ini aku langsung ke Bio Medika Denpasar untuk rontgen kondisi gigi aku, proses rontgen cuma sebentar aja kok terus nunggu beberapa menit hasilnya sudah keluar.


Kondisi dimana setelah otot frenulum dipotong.

Setelah step tersebut jadi aku dianjurkan untuk menunggu sekitar kurang lebih 14 hari dan setelah melewati potong otot frenulum itu tidak dianjurkan untuk makan yang panas dan yang pedas.


Setelah sekitar 14 harian untuk menunggu dan aku bertemu lagi dengan 2 dokter gigi ini dan aku memutuskan untuk memilih untuk di veneer, kenapa? karena info dari beliau kalo di behel ada gigi atas aku di potong dan kalo gigi sudah rapi setelah di behel dipasang gigi palsu.

Proses veneer gigi lumayan lama dan rongga mulut terasa pegel aja dan setelah selesai veneer itu gigi sudah mulai kenyut - kenyut tapi sudah dikasi obat untuk hilangin rasa sakit kok.

Jadi gimana? kamu pilih veneer apa behel? Jangan lupa untuk konsultasi yang serius ya!

Alamat Drg Dima Putri : Jl. Raya Dalung Permai Pertokoan permai blok C16 Dalung 80361, Dalung, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Phone / Whatsapp : 0821-4599-5154


Terima kasih semoga bermanfaat untuk teman - teman semua.

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status