Skuy coba wisata di daerah Batur Kintamani!

by - March 18, 2020

Sebenernya sudah beberapa kali ngelewatin daerah Kintamani ini tapi karna saking sibuknya mencoba kembali untuk jalan-jalan lagi kesini dan mengabadikan moment disini. Kintamani sangat sejuk walaupun panas karna suhunya dingin jadi panasnya tidak terasa.


Spot pertama untuk foto-foto dengan latar belakang gunung Batur dan lava yang terlihat dari tempat saya foto sangat incredible bagi saya. dan untuk di area ini ada beberapa rumah makan hingga Coffee shop kamu wajib untuk mencobanya.

Kintamani Eco Bike Coffee

Untuk lokasi Kintamani Eco Bike Coffee kalian bisa klik ini 👇



Setelah kamu menikmati pemandangan dari tempat rumah makan atau coffee shop kamu bisa untuk melanjutkan perjalanan ke bawah untuk melihat lebih deket lagi untuk danau atau lavanya (NB : mohon maaf lupa nama desanya ) sekitar beberapa kilo menuju perjalanan turun kamu bisa mengendarai motor atau mobil dan setelah sampai kamu bisa melihat secara langsung untuk pemandangan danau dan lava yang incredible tersebut. 


Spot foto kedua bener-bener deket dengan danau Batur dan bisa secara langsung untuk melihat pegunungan dan tanaman eceng gondok tampak seperti di belakang saya. percis dibelakang saya juga ada pura bagi kamu yang suka melihat upacara orang lokal disana kamu wajib untuk mengunjungi tempat ini. Dan untuk jembatan kayu tersebut sedikit goyang dikarenakan sudah ada beberapa yang rusak saran saya kamu lebih berhati - hati.


Pemandangan yang sangat indah benar - benar sangat alami terlihat karna tanpa polusi. dan informasi warga disana kita bisa untuk menyewa perahu untuk mengelilingi sekitar danau dan melihat lebih dekat untuk pegunungannya.

Sekiranya dari pengalaman aku sudah coba kunjungi Desa Kintamani semoga kamu dapet luangin waktu buat coba juga. See you on next blog!

Regards.




Baca juga :



You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status