Sembahyang di Pura Besakih pada dini hari

by - March 26, 2020

Pura Besakih terletak di kecamatan Rendang kabupaten Karangasem Bali Indonesia jika dari Denpasar ke Pura Besakih sekitar 1 jam 30 menit jika macet mungkin bisa selebihnya. kembali ke pembahasan menuju ke tempat ini sekitar dini hari agar sangat memungkinkan agar tidak berdesakan ketika sampai pada lokasi.


Setalah sampai di Pura Besakih tempat pertama aku menuju ke pedarman Sri Aji Kresna Kepakisan (Dalem Segening) dini hari pun sangat ramai masyarakat untuk bersembahyang PS: kalo di jam normal mungkin bisa lebih ramai lagi.

Setelah selesai sembahyang di tempat ini aku menuju lagi ke Pura Penataran Agung Besakih yang tempatnya lumayan ramai usai masyarakat yang keluar dari Pura pedarman masing-masing.



Copyright © Dewa Agung Wisnu

Akhirnya setelah antre untuk menunggu masyarakat selesai sembahyang dapat tempat untuk duduk disini. ini adalah tempat terakhir setelah dari tempat pertama. 

Tips ketika dini hari rencana untuk sembahyang ke Pura Besakih adalah pertama minum kopi agar tidak ngantuk, kedua ingat bawa makanan roti atau minum jadi ketika kamu antre mau masuk ketika haus atau lapar bisa makan yang kamu bawa, ketiga slalu sabar ketika berdesak - desakan , Keempat ingat slalu bawa powerbank ketika batrai habis bisa pakai itu agar bisa slalu kontak keluarga/teman yang hilang, Kelima pastinya membawa perlengkapan persembahyangan.

Demikian untuk postingan aku semoga bermanfaat untuk kalian semua. 

Terima Kasih





Baca juga : 


You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status