Wisata Bali Pulina Tegalalang - Bali

by - March 11, 2020

Sudah pernah coba kunjungi tempat namanya Bali Pulina yang letaknya sekitar beberapa ratus meter dari ceking terrace? Kalo belum kamu harus coba ya pastinya. Kalo kamu ke Tegalalang Rice Field atau ceking terrace lurus lagi beberapa kilometer kalo gak salah di sebelah kiri maka kamu sudah liat signboard Bali Pulina Agro Tourism.


Bali Pulina berlokasi di Banjar Pujung Kelod, Desa Sebatu, Kecamatan Tegalalang, Ubud. Jaraknya hanya sekitar 8 kilometer sebelah utara Ubud atau sekitar 5 menit perjalanan dari objek wisata sawah berundak Ceking, Tegalalang. Wisata agro ini dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 – 19.00 WITA.

Harga tiket masuknya 100 ribu rupiah dan kamu diperbolehkan untuk mencicipi 8 jenis varian rasa kopi dan teh yang disajikan berjejer dalam satu tatakan. Ke-8 varian rasa tersebut diantaranya ginger tea, ginseng coffee, lemon tea, chocolate coffee, ginger coffee, vanilla coffee, pure cocoa, dan Bali coffee. Ditambah lagi cemilan ringan pisang goreng serta pisang rai (pisang kukus khas Bali) dan keripik nangka.

Bali pulina sebenarnya ada tempat ngopi tapi ada juga melihat proses pembuatan kopi bali ada kopi luwak juga. bagi kamu pecinta kopi sangat diwajibkan deh untuk kunjungi Bali Pulina dan secara langsung menikmati kopi - kopinya.


Beberapa jenis biji kopi yang dijemur... 

Nah , setelah melihat proses atau jenis - jenis kopi jalan sedikit beberapa meter kamu sudah bisa untuk served table untuk langsung menimati beberapa kopi - kopi yang dihasilkan oleh Bali Pulina sendiri. 


Dengan banyaknya kopi yang sudah dinikmati satu persatu kamu bisa melihat pemandangan sawah hijau dan terdapat panggung kayu yang bisa kamu pakai untuk foto - foto sebagai moment.

Copyright © Dewa Agung Wisnu

Sekiranya dari pengalaman aku sudah coba kunjungi Bali Pulina semoga kamu dapet luangin waktu buat coba juga. See you on next blog!.








Baca juga : 



You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status