Berminat untuk stay di Soori Bali? Yuk lihat harga per - malamnya!

by - December 02, 2020

Hallo semua! Wah tidak terasa sudah bulan Desember aja nih, dan sebulan lagi sudah menuju ke tahun 2021. Di penghujung akhir tahun 2020, keadaan memang tidak seperti biasanya dikarenakan covid 19 yang dimana beberapa ada untuk tidak memilih travelling namun beberapa ada yang milih travelling karena memang sudah bosan di rumah. Kamu termasuk team tidak memilih traveling apa milih travelling di akhir tahun 2020 ini?

www.sooribali.com

Related : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/10/patal-kikian-villa-sidemen-karangasem.html

Naah jika kalian ingin berlibur di kawasan Kerambitan, Tabanan kali ini aku mau kasi kalian rekomendasi Luxury boutique Villa yaitu Soori Bali. Sekitaran Villa ini terdapat view beach front karena memang dekat dengan pantai. Satu lagi, dari villa ini jika kalian bertujuan ingin mengunjungi Pura Batu Bolong dan Pura Tanah Lot hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

www.sooribali.com

Soori Bali terletak di Banjar Dukuh, Desa Kelating, Kerambitan, Kelating, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82161. Kalo dari Denpasar menuju villa ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam dan jika dari Soori Bali menuju Bandara Ngurah Rai membutuhkan waktu 1 jam 7 menit. Untuk lokasi kalian bisa melihat di maps yaa



Soori Bali memiliki 2 jenis accommodations yaitu Villa dan Residences. Untuk Villa type roomnya yaitu Ocean pool Villa, Deluxe Ocean Pool Villa, Mountain Pool Villa, Beach Pool Villa (One Bedroom), Beach Pool Villa (Two Bedroom), dan untuk Residences yaitu Residences, Soori Residence, Soori Estate.  

Mau tau seperti apa foto - foto kamarnya? Yuk liat selengkapnya!



1. Ocean Pool Villa.





www.sooribali.com

2. Deluxe Ocean Pool Villa. 




www.sooribali.com

3. Mountain Pool Villa.




www.sooribali.com

4. Beach Pool Villa (One Bedroom)




www.sooribali.com

5. Beach Pool Villa (Two Bedroom)




www.sooribali.com

6. Residences.




www.sooribali.com

7. Soori Residence.





www.sooribali.com

8. Soori Estate.





www.sooribali.com


Sudah lihat type - type kamar dan foto - foto dari Soori Bali kan? Bagi kamu yang ingin stay disini silahkan untuk mengecek availability nya kalian bisa mengubah Tanggal, Bulan, Tahun, dan total yang ingin menginap setelah itu kalian bisa mengecek fitur - fitur dan fasilitas - fasilitas lebih detail apa saja yang terdapat di hotel resort ini. Booking sekarang juga jangan sampai kehabisan kamar ya!



#SaveNowTravelLater



Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih

Shop Lightroom Presets : 

Jangan lupa juga kunjungi : 










Baca Juga :






Ingin menginap di The Kayon Resort Ubud? Yuk lihat selengkapnya









You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status