Hutan pinus Kintamani - Bali, Udah pernah kesini belom?

by - December 13, 2020

Sudah memasuki pertengahan Bulan Desember yang dimana sebentar lagi tahun 2021 ya guys! Tentunya nanti ditahun yang baru kamu harus menyiapkan sebuah rencana dan target yang baru. Apalagi masih dalam kondisi covid 19 ini yang membuat kita kesana kemari masih was - was, dan tentunya tetap pakai masker dan jaga jarak.

Kali ini aku mau kasi sebuah experience yang dimana aku coba ke hutan pinus di Kintamani - Bali, Sebenarnya banyak sih pohon - pohon pinus di Kintamani asal tempat itu bisa dipakai spot untuk ngadem atau dipakai untuk sebagai spot foto! Untuk nama daerahnya aku lupa nih dan mohon maaf banget aku gak bisa kasi mapsnya di blog ini tapi ancer - ancernya itu setelah Pura Batur kemudian lurus terus biasanya disamping jalan ini ada yang jualan buah jeruk gitu. Jadi tempatnya disebelah kiri jalan, ada plang namanya hutan pinus, terus ada tangga dari tanah pokoknya semoga kamu bisa ketemu ya. Dan untuk harga masuknya kesini kita cuma bayar seiklasnya aja kata bapak - bapak yang punya lahannya dan semenjak pandemi agak jarang orang - orang berkunjung kesini. Sebelum pandemi bapaknya bilang yang kesini biasanya ada pagi - pagi banget udah ngajak klien bule atau china untuk foto - foto prewedding atau foto couple.


Jadi aku pilih tempat ini karna ada pohon - pohon hijau gitu, pastinya adem karna mataharinya ditutup pohon pinus yang tinggi, dan suasananya agak dingin disekitar jam 2 siang. Btw aku ambil foto - foto ini sekitar pertengahan tahun dan di bulan Desember ini, Aku rasa cuaca di Kintamani berkabut dan sering hujan tapi kalian bisa coba - coba aja ya! Untuk ditempat ini aku pakai foto - foto produk yang aku jual, Yuk lihat selengkapnya!













Photo by ©️ Dewa Agung Wisnu untuk produk Abon Ayam Fresh Bali
Follow Social Media :















Photo by ©️ Dewa Agung Wisnu untuk produk Frèrot Coffee
Follow Social Media :



Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih













Baca Juga :


Perjalanan Bali - Jakarta - Bali Bersama Garuda Indonesia
 


You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status