Fairmont Hotel Sanur - Bali

by - December 10, 2020

Tahun 2020 ini memang tidak mudah untuk kita semua melainkan banyak sektor -sektor yang terkena dampak dari covid 19 ini. Terutama sektor pariwisata di Indonesia termasuk Bali sangat terdampak beberapa toko, perusahaan, hotel maupun villa ada yang memutuskan untuk tutup sementara terlebih dahulu. Namun semenjak penerapan new normal beberapa ada yang kembali reopening agar bisnis yang dimiliki berjalan seperti dahulunya. Kita berdoa semoga di tahun 2021 diberikan sebuah kemudahan & kelancaran untuk kita semua termasuk untuk covid 19 pun akan hilang entah bagaimana pun usaha - usaha dan kerja keras pemerintah kita. Semoga kita semua diberikan kesehatan selalu.  

Bagi siapapun yang berkunjung ke blog ini selamat datang di blog aku, kali ini aku mau memberikan rekomendasi luxury hotel yang berada di kawasan area Sanur. Di kawasan Sanur terdapat beberapa pantai yang terkenal seperti Pantai Matahari Terbit, Pantai Sanur (Perempatan KFC & Dunkin Donuts), Pantai Segara Ayu (Perempatan Mcdonald's), Pantai sindhu, Pantai Werdhapura, Pantai Karang, Pantai Batu Jimbar, Pantai Semawang, dan Pantai Mertasari.

www.fairmont.com

Untuk Fairmont Hotel Sanur - Bali alamatnya di Jalan. Kusuma Sari No.8, Sanur, Beach, Kota Denpasar, Bali 80227 untuk lebih lengkapnya kamu bisa melihat di Google Maps sebagai berikut :  



Fairmont Hotel Sanur - Bali memiliki total 120 luxurious Suites dan Villas yang dimana memiliki suasana tropical dan masing - masing unit khusus menawarkan tempat / space yang luas serta memiliki tranquil decorations dan memiliki layanan butler sepanjang waktu yang siap melayani kamu.


Untuk Suites menawarkan type seperti Fairmont Suites, Deluxe Suites, Signature Spa Suite. Untuk Villas menawarkan type seperti One Bedroom Pool Villa, Two Bedroom Villa, Three Bedroom Pool Villa, Presidential Beachfront Villa.


Berikut untuk beberapa foto - foto kamar Suites dan Villas :
















www.agoda.com

Sudah lihat type - type kamar dan foto - foto dari Fairmont Hotel Sanur - Bali kan? Bagi kamu yang ingin stay disini silahkan untuk mengecek availability nya kalian bisa mengubah TanggalBulanTahun, dan total yang ingin menginap setelah itu kalian bisa mengecek fitur - fitur dan fasilitas - fasilitas lebih detail apa saja yang terdapat di hotel resort ini. Booking sekarang juga jangan sampai kehabisan kamar ya!



#SaveNowTravelLater


Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih



Shop Lightroom Presets :







Baca Juga :

 


You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status