BREAKING NEWS, Malam Ini Layanan Google down

by - December 14, 2020

The power of teknologi dari Google malam ini Senin, 14 Desember 2020 mengalami down yang dimana layanan seperti Gmail, Youtube, Blogger, Adsense, dan layanan lainnya tidak dapat dibuka.

Berdasarkan situs Downdetector, Masalah ini muncul diperkirakan pada pukul 18.30 WIB. Untuk down tersebut dialami hampir diseluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Eropa, India, dan juga Asia termasuk Indonesia.
 


Seperti yang saya screenshot, ketika saya mecoba untuk membuka youtube pada pukul 20.17 WITA masih mengalami error padahal pada WIFI yang saya gunakan berjalan dengan lancar.



Seperti layanan Google lainnya yaitu Blogger dan Adsense tidak dapat dibuka pada pukul 20.12 WITA yang dimana responnya 500. That's an error.



Cuitan di Twitter juga sangat ramai diperbincangkan oleh Netizen seperti #Google, #YouTubeDOWN, #Gmail yang dimana mereka juga tidak dapat mengakses.



Pada sekitar 20.55 WITA, untuk layanan dari Google seperti Gmail dan Blogger sudah kembali berjalan dengan normal, Semoga dikemudian hari Google tidak bermasalah atau down lagi ya!







Baca Juga :


Hutan pinus Kintamani - Bali, Udah pernah kesini belom?


Perjalanan Bali - Jakarta - Bali Bersama Garuda Indonesia
 



 

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status