The Apurva Kempinski, Hotel termewah di Bali - Indonesia!

by - December 03, 2020

Salah satu luxury hotel yang berada dikawasan Nusa Dua Selatan - Bali yaitu "The Apurva Kempinski Bali" dengan memiliki total 475 iconic rooms diantaranya suites dan villas dengan 60% dari accommodation yang memiliki sebuah fitur private plunge pools.

Jika kamu belum berkeinginan untuk travelling pada tahun 2020 ini, kamu masih bisa untuk melakukan travelling pada tahun 2021 nanti yang dimana kemungkinan covid 19 di Indonesia sudah turun angka positifnya sedikit demi sedikit. Mari kita berdoa sama - sama semoga bisa secepatnya covid 19 hilang di seluruh dunia dan dunia kembali normal seperti biasanya!

Also read : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/09/pantai-thomas-uluwatu-bali.html

www.kempinski.com

Pertama mengapa hotel ini dibilang sangat mewah, karena dari sisi ini memperlihatkan sebuah tangga besar atau grand staircase dan terlihat arsitektur bangunan hotel ini yang menakjubkan!

www.kempinski.com






Kemudian, untuk interior pada lobby di hotel ini penuh dengan ukiran yang sangat unik tentunya membuat tamu yang berlibur disini agar terasa tenang, fresh karena memiliki pemandangan pantai yang indah, dan membuat lebih bersemangat dan relax untuk berlibur dengan keluarga atau honeymoon dengan pasangan kamu.


Untuk detail alamat The Apurva Kempinski terletak di Jalan lot 4, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali dan pastinya kamu bisa lihat di maps agar tidak tersesat, mungkin juga saat ini kamu berlibur di Bali jadi lebih mudah dengan menggunakan Google Maps.


Pala Restaurant & Rooftop Bar
www.kempinski.com

Satu lagi yang kamu harus tau, The Apurva Kempinski memiliki salah satu restaurant yang bernama Pala Restaurant & Rooftop Bar dan Koral Restaurant.
Untuk Pala Restaurant & Rooftop Bar terletak di lantai 2 dan menyediakan juga ruangan yang ideal yang dapat kamu habiskan waktu dengan teman maupun keluarga yang paling cocok kamu menikmati suasana hotel ini pada sore hari agar dapat relax menikmati sunset.




Koral Restaurant
www.kempinski.com




Banyak orang - orang yang ingin berkunjung ke restaurant ini! Yes, Koral Restaurant memiliki pemandangan bawah laut ketika kamu ingin pergi kesini melihat ikan - ikan yang indah seperti di laut dan kamu juga bisa melihat ikan - ikannya yang diberi makan oleh orang yang menyelam, pastikan kamu ngeliat juga ya pas ada di Koral Restaurant!

The Apurva Kempinski memiliki type kamar untuk Rooms, Suites, Dan Residential Villas. Untuk type Rooms meliputi Grand Deluxe Ocean Court Room, Grand Deluxe Lagoon Room, dan Grand Deluxe Room. Untuk type Exclusive Suites meliputi Ocean Front Prestige Suite, Cliff Private Pool Junior Suite, Cliff Private Pool Ocean Junior Suite, Ocean Front Private Pool Junior Suite, The Apurva Prestige Suite, dan The Apurva Prestige Ocean Suite. Dan untuk type Residential Villas meliputi Nusantara Presidential Villa, Singhasari One Bedroom Villa, Sriwijaya Two Bedroom Villa, dan Majapahit Three Bedroom Villa. 


Beberapa foto kamar - kamar di The Apurva Kempinski yang harus kamu lihat!











www.kempinski.com

Sudah lihat type - type kamar dan foto - foto dari The Apurva Kempinski kan? Bagi kamu yang ingin stay disini silahkan untuk mengecek availability nya kalian bisa mengubah Tanggal, Bulan, Tahun, dan total yang ingin menginap setelah itu kalian bisa mengecek fitur - fitur dan fasilitas - fasilitas lebih detail apa saja yang terdapat di hotel resort ini. Booking sekarang juga jangan sampai kehabisan kamar ya!



#SaveNowTravelLater

Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih



Shop Lightroom Presets :









Baca Juga :

 











You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status