Capella Ubud - Bali

by - December 06, 2020

Salah satu hotel resort dengan konsep tenda yang mewah yang berada di kawasan Ubud, Bali yaitu Capella Hotel - Ubud. Ubud menjadi salah satu iconic place yang dimana nyaman tanpa polusi perkotaan begitu juga alam yang masih natural sawah - sawah yang hijau yang sangat enak dipandang ketika bagun pagi sambil menikmati sunrise.

Untuk lokasi dari hotel resort ini bisa dibilang terletak di hampir di tengah - tengah pulau Bali maka dari itu untuk disekitar kawasannya pasti sejuk dan asri apalagi jika dipagi hari akan terlihat kabut.



www.capellahotels.com

Related : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/10/wapa-di-ume-sidemen-karangasem-bali.html

Selain menawarkan luxury rooms, di Capella Hotel ini kamu dapat menggunakan venue untuk melangsungkan pernikahan atau membuat sebuah acara private dengan kerabat dan keluarga.

Type kamar yang ditawarkan oleh Capella Hotel Ubud memiliki type seperti Terrace Tent, Rainforest Tent, River Tent, Keliki Valley Tent, The Lodge Tent. Beberapa fasilitas yang dimiliki dari semua kamar meliputi high speed wifi, 24 hour services, Use of mountain bikes, Car rental, Daily camp turndown ritual, etc.

Related : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/10/patal-kikian-villa-sidemen-karangasem.html




Berikut beberapa foto - foto kamar dari Capella Hotel - Ubud :


1. Terrace Tent.





www.agoda.com

2. Rainforest Tent.





www.agoda.com

3. Riverview Tent.




www.agoda.com

4. Keliki Valley Tent / Suite.





www.agoda.com

5. The Lodge Tent.









www.agoda.com


Alamat Capella Hotel Ubud : Jalan. RY Dalem, Keliki, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561 atau kamu bisa melihat di google maps berikut ↓↓↓


Sudah lihat type - type kamar dan foto - foto dari Capella Hotel Ubud kan? Bagi kamu yang ingin stay disini silahkan untuk mengecek availability nya kalian bisa mengubah TanggalBulanTahun, dan total yang ingin menginap setelah itu kalian bisa mengecek fitur - fitur dan fasilitas - fasilitas lebih detail apa saja yang terdapat di hotel resort ini. Booking sekarang juga jangan sampai kehabisan kamar ya!



#SaveNowTravelLater


Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih



Shop Lightroom Presets :





Baca Juga :



 






You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status