Natya Resort Ubud, Resort yang harus kamu coba ketika berlibur di Bali

by - December 07, 2020

 

www.agoda.com

Pagi - pagi liat view adem seperti ini siapa yang suka? Semua orang pastinya suka dong! Salah satu resort yang terletak di kawasan Ubud - Bali yaitu Natya Resort. Dengan memiliki private pool di masing - masing kamar yang menggambarkan bahwa resort ini sangat ideal untuk liburan ataupun honeymoon dengan pasangan kita.

Baca Juga : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/05/tegu-kopi-kintamani-bali.html

Coco group memiliki tiga lini bisnis yaitu bisnis ritel, hospitality, dan produksi.  Bidang hospitality meliputi hotel dan resort, bisnis produksi meliputi pabrik roti yang dimana memasok semua isi Coco Mart, Hotel, Villa, serta Restaurant yang dimiliki oleh Bapak I Nengah Natyanta.

Untuk Natya Resort Ubud berlokasi di Jalan Kelabang Moding, Tegallalang, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 atau kamu bisa melihat di Google Maps berikut : 

Type kamar yang dimiliki oleh Natya Resort Ubud meliputi Family Pool Villa (One Storey Bedroom Pool Villa), Royal Pool Villa (One Bedroom Two Storey Pool Villa), Luxury Pool Villa (One Storey Bedroom Pool Villa). Selain itu, di resort ini memiliki restaurant yang bernama Natys Restaurant dan untuk spa yang bernama Mahayana Spa.

Baca Juga : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/07/warung-babi-guling-yang-wajib-kamu-coba.html


1. Family Pool Villa (One Storey Bedroom Pool Villa)





www.natyahotel.com

2. Royal Pool Villa (One Bedroom Two Storey Pool Villa)






www.natyahotel.com

3. Luxury Pool Villa (One Storey Bedroom Pool Villa)






www.natyahotel.com


Sudah lihat type - type kamar dan foto - foto dari Natya Resort Ubud kan? Bagi kamu yang ingin stay disini silahkan untuk mengecek availability nya kalian bisa mengubah TanggalBulanTahun, dan total yang ingin menginap setelah itu kalian bisa mengecek fitur - fitur dan fasilitas - fasilitas lebih detail apa saja yang terdapat di hotel resort ini. Booking sekarang juga jangan sampai kehabisan kamar ya!



#SaveNowTravelLater



Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih



Shop Lightroom Presets :













 



 

You May Also Like

2 comments

  1. Hi There! Love your blog and the pictures, wow!!! Hope to see writing in English please. Will keep coming back and explore your blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi there, Thank you so much for comment on my blog. Alright someday I'll write on english absolutely. But this is I just create all hotel recommend in Bali which is if people will travel to Bali and they love with what I recommend will see a availability of property through here. Thank you!

      Delete



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status