Kedai Kopi Kulo Ubud murah tapi worth it!

by - May 21, 2020

Kedai Kopi Kulo mulai beroperasi sejak Desember 2017 ternyata baru lima bulan beroperasi kedai Kopi Kulo mendapatkan penghargaan pendatang baru yang paling banyak dipesan via aplikasi GoFood dari aplikasi Gojek. terutama untuk di Pulau Bali untuk gerai Kopi Kulo pun bisa dibilang banyak terutama dikawasan Ubud yang pernah aku kunjungi. 

Kopi Kulo memang sangat familiar dengan anak remaja dikarenakan menurut aku harganya masih sangat bersahabat dan sebuah karakter rasa dari Kopi Kulo sangat unik.

Untuk Kopi Kulo di kawasan ubud ini ada dua gerai tapi yang aku coba kunjungi ini diwilayah Peliatan, Ubud, Gianyar, Bali 80582 jarak tempuh dari kota Denpasar sekitar 35 menitan. Disini tempatnya nyaman untuk fasiltas ada AC, parkiran, Wifi, tempat charge (plugin) dan yang tanpa AC dengan view sawah. untuk alamat bisa juga kamu klik google maps dibawah ini : 


Untuk di Kopi Kulo Ubud ini hanya tersedia minuman kopi aja dan tidak ada makanan seperti di cafe lain tapi bagi aku untuk ngopi ketemu dengan rekan kerja sangat cocok banget! apalagi kesini sekitar jam 11 pagi atau sorean sedikit biar kamu bisa liat sunset tapi sayangnya padi pada foto aku enggak hijau.









Jadi kalo aku ke Kopi Kulo minuman favorite aku sih Es Kopi Kulo rasanya masih mirip dengan Kopi - kopi latte tapi tentunya karakter kopi masing - masing tempat berbeda - beda. 

Selain minuman Es Kopi Kulo mereka masih punya menu lainnya seperti menu terbaru Regalin ada dua varian yaitu Es Regalin aja dan Es Kopi diregalin ada juga Kuloberry dengan varian Es BlackForest, Es Strawberry Cheese Cake, Es Kopi Berry, Es Yakult Berry yang terakhir ada Hojicha dengan varian Es Hojicha dan Es Hojicha Keju

Jadi Kedai Kopi Kulo mana favorite kamu yang di Bali? dan minuman favorite kamu yang mana? coba share dibagian komentar yuk!

Sekian dari pengalaman aku yang sudah coba berkunjung ke Kedai Kopi Kulo Ubud (Peliatan) always stay safe during Covid-19 , wear a mask , and always wash your hands see you on next blog!






Baca juga :

You May Also Like

4 comments

  1. Wah menarik bngt nih mgopi sambil liat pemandangan

    ReplyDelete
  2. Tempat nongkrong favorit sama temen nih sebelum pandemi covid.
    Semoga bisa kesana lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi. Bener tempatnya nyaman plus dpt view sawah 🙏🏻

      Delete



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status