Jalan - jalan ke Pasar Badung (Badung Market)

by - May 04, 2020

Pasar badung terletak di jantung kota Denpasar yang dimana melewati kota tua yaitu Jalan Gajah Mada kamu belum pernah ke Pasar Badung? masak sih? Pasar Badung alamatnya Dangin Puri Kangin, Jl. Sulawesi No.1, Dauh Puri Kangin, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80233 bukanya dari pagi - pagi subuh sampe malem ada kok. sebenernya aku sudah beberapa kali ke Pasar Badung tapi baru sempat untuk foto - foto sekitaran sini (pas masih proyek Tukad Korea sekitar tahun 2018) tentunya jauh sebelum pandemi virus corona atau covid-19 bisa dibilang sekitaran Jalan Sulawesi Denpasar bagi aku unik dan berkarakter.

Selain ke pasar kamu bisa juga kok jalan muter - muter sekitaran sini bisa liat nuansa kota tua bagi yang suka street photography tentunya cocok juga di lokasi ini selain itu uniknya bisa liat ke kios-kios yang jual kain pakaian. setelah kamu capek muter-muter sekitaran sini kamu bisa berhenti disamping jalan kok untuk beli minuman daluman atau sate ayam disini hehe (bagi yang suka makan).
Bagi kamu yang pingin tau tentang kota Denpasar kamu bisa kunjungi website disini

Disaat pandemi Corona (covid19) seperti ini menurut CNN Indonesia Pasar Badung menerapkan sistem belanja secara online mulai sejak hari jumat 27 Maret 2020 agar membatasi keramaian sebagai penerapan social distancing guna mencegah penyebaran virus Corona. jadi dengan memanfaatkan sistem belanja online cukup dirumah saja dengan menggunakan aplikasi ojek daring.







All photos was taken by © Dewa Agung Wisnu

Jadi ini beberapa foto aku ambil di sekitaran lokasi Pasar Badung aku berharap bisa mengunjungi tempat ini lagi setelah pandemi covid-19 dan bisa sebagai photographer lagi seperti dulu semoga dunia ini kembali normal ekonomi didunia pun stabil kembali dan semua orang didunia kembali bekerja secara normal yang di PHK pun semoga setelah pandemi covid-19 mendapatkan pekerjaan lagi agar bisa menabung dan mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Astungkara.

Demikian dari blog aku kalian bisa bertanya dan komentar pada kolom yang sudah aku sediakan sampai ketemu pada blog berikutnya. Regards!






Baca juga :

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status