Toekad Adventure Rafting Ubud - Bali

by - May 11, 2020

Destinasi Ubud, Bali masih menjadi tempat favorite tourism apalagi nuansa yang asri dengan pemandangan sawah pastinya seger! foto ini diambil waktu tahun 2018 lalu tempat kerja aku ngadain outing sekalian refresh otak di Toekad Adventure Rafting Ubud, Bali. sebelumnya kamu sudah pernah dengerin tempat rafting ini? ini untuk detailnya kalian bisa klik google maps dibawah ini!

 

Perjalanan dari Denpasar ke Toekad Adventure Rafting Ubud kurang lebih 35 - 40 menitan tapi tergantung sikon di jalanan ya guys. disini enak banget raftingnya sebelum kita mulai mereka tentunya ngasi arahan bagaimana pas waktu di sungai tempat kita rafting dari tempat parkir menuju ke sungai nya lumayan sih kalo kita bergrup atau rame - rame raftingnya kita naik mobil pickup pokoknya seru!

Setelah sampai TKP kita jalan lagi sedikit di area sawahan yang hijau baru turun ke sungainya dan yang perlu kita bawa cukup pakaian celana ketat yang biasa dipake renang dan baju kaos untuk perlengkapan yang lainnya kamu bisa bawa handphone yang sudah dibungkus dengan anti air atau kamera gopro sangat bagus banget!

Lamanya kita rafting maximal sekitar 3 - 4 jaman guys rasanya sebentar tapi udah sore aja tapi puas banget kok dengan rafting satu ini biasanya kita ada berhenti di beberapa tempat gitu dan ada juga batu yang diukir kalian bisa pake spot foto - foto disana dan ada tempat berhentinya di air terjun gitu iya pokonya seru deh!

Dalam 1 perahu kita maximal 4 orang 1 orang di belakang gayung dan 2 orang disamping kiri dan kanan gayung juga biar perahunya bisa jalan tapi kalo arus air sudah keras kita gayungnya sedikit aja kok. beberapa kali kita ngelewatin jalur sungai yang kecil dan terhimpit dengan bebatuan nah disana kamu perlu kerja sama yang kuat sama team nya kamu biar bisa ngendaliin perahu terhindar dari terhimpit atau biar perahu seimbang tentunya. bagaiamana apa kamu tertarik dengan wisata arum jeram atau rafting? semoga dikala pandemi covid-19 ini usai kita bisa kembali untuk berwisata secara normal seperti tahun - tahun sebelumnya ya guys.

Oh iya selain rafting kalo kamu untuk liat rekomendasi accommodation dan flight bisa di Agoda.com ya! selain ada tawaran khusus dan tentunya ada diskon agoda memang cocok untuk backpacker traveller bahkan gak ada salahnya sampe luxury traveller kok.



All photos was taken by © Dewa Agung Wisnu

Buat kamu yang nyari bucket list accommodation di daerah Ubud, Bali aku rekomendasiin Viceroy Luxury Hotel Bali! 
berikut beberapa foto - foto hotelnya :



















#Savenowtravellater

Sekian dari blog pengalaman aku yang udah coba Toekad Adventure Rafting Ubud, Bali dan rekomendasi bucket list accommodation Viceroy Luxury Hotel Bali semoga slalu sehat dikala pandemi covid-19 ini dan sampai bertemu di blog berikutnya. terima kasih

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status