Alasan kenapa Kygo Music playlist terbaik sepanjang 2020!

by - May 20, 2020

Photo by billboard.com

Kyrre Gorvell Dahll atau dikenal sebagai Kygo adalah seorang DisJoki lahir 11 September 1991 di Singapore dan dibesarkan di Norwegia. Sukses dengan single yang berjudul Firestone tahun 2014 , It Ain't me pada tahun 2017 , dan Higher Love pada tahun 2019 yang berduet dengan Whitney Houston.

Pada tahun 2013 Kygo sempat untuk melakukan remix lagunya Ed Sheeran yang berjudul I See Fire yang berhasil banyak didengar kurang lebih sebanyak 55 juta kali pada Souncloud dan untuk video klip sudah didengar juga sebanyak 65 juta kali viewer pada youtube.

Bagaimana dengan kehidupan Kygo sebelum menjadi DJ? dari beberapa website yang aku baca, Kygo sebelumnya pernah menjadi tukang koran ia berjuang kemudian bisa menjadi seorang DJ yang terkenal saat ini. Ia mendapatkan inspirasi penuh pada musik elektronika yaitu oleh DJ Avicii kemudian juga disaat usia 6 tahun ibunya yang menjajarkan memainkan piano.

Beberapa musik favorite dari kygo versi Spotify sebagai berikut :











Itu beberapa musik dari Kygo yang sering aku denger mungkin dari kamu kalo punya pendapat lain tulis di kolom komentar untuk judul lagu Kygo yang lain yaa!

Dimasa pandemi Covid-19 ini slalu jaga kesehatan jaga imunitas tubuh kamu dengan minum vitamin, pakai masker jika bepergian, dan jangan lupa untuk cuci tangan. Sekian dari blog aku see you on next blog!





Baca juga :



You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status