Nook restaurant Umalas - Bali.

by - May 04, 2020

Nook restaurant tempat makan outdoor yang memiliki view sawah dan nuansanya hijau pastinya asri juga. Nook Restaurant lokasinya di Jl. Umalas I No.3, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 (sesuai dengan google maps) selama pandemi covid-19 ini mereka tetap buka dengan jam operasional dari jam 08.00 - 21.00 WITA untuk takeaway atau distancing dine-in.

Untuk lebih jelasnya dengan rute ke Nook Umalas bisa diliat di google maps ini yaa 👇



All photos was taken by © Dewa Agung Wisnu

Sebenernya udah sering ngelewatin Nook ini kalo berangkat kerja dulu kalo di jalan kerobokan macet jadi aku potong lewat umalas terus tembus ke seminyak deh terus sayangnya aku cuma sempat foto ini aja karna cepet2 juga waktu itu harus ke Jimbaran mudahan selesai pandemi covid-19 aku bisa lagi untuk berkunjung ke Nook untuk abadikan moment yang lebih banyak lagi.

Kamu punya moment pas berkunjung ke Nook restaurant? share coba yuk di bagian komen!

Demikian dari blog aku silahkan untuk bertanya atau berkomentar di bagian kolom yang sudah aku sediain aku balesnya secepat mungkin. see you on next blog. makasih, regards.





Baca juga :

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status