Beberapa lagu dari Jonas Blue yang wajib kamu dengerin!

by - May 19, 2020

Photo by thetimes.co.uk

James Robin atau yang dikenal dengan nama panggungnya Jonas Blue dia lahir di Essex, 2 Agustus 1989 dia seorang DJ ,Producer Rekaman, dan penulis lagu asal Inggris dan tinggal di London dengan lagu hitsnya yaitu 'Fast Cars', 'By Your Side', 'Perfect Strangers'. 
   
Berikut lagu dari Jonas Blue yang wajib kamu dengerin versi spotify sebagai berikut:


 






  


1. Fast Car 

Lagu 'Fast Car' yang featuring dengan Dakota. Dakota dengan nama aslinya yaitu Sophie Elton ia adalah Bristish singer yang berasal dari London lagu tersebut dirilis tahun 2008 dan sudah tidak asing lagi telinga - telinga terutama anak muda yang dimana pada youtube pribadi Jonas Blue mencapai 428 juta kali viewer. 

2. Perfect Strangers

Lagu 'Perfect Strangers' juga yang sangat hits dimana lagu ini Jonas Blue featuring dengan JP Cooper , JP Cooper yang berasal dari UK dan sebagai penyanyi juga.  lagu ini dirilis pada 3 Juni 2016 dengan total viewer di youtube 644 juta kali.

3. Mama

Lagu 'Mama' yang featuring dengan William Singe ini sudah tidak asing juga di telinga bagi penggemar musik electronica, William Singe adalah penyayi yang berasal dari Australia dan lagu Mama ini dirilis pada tahun 2017 yang memiliki 653 juta kali viewer pada youtube.

4. Rise

Lagu 'Rise' featuring dengan Jack & Jack mereka adalah duo pop rap Amerika dari Omaha, Nebraska yang terdiri dari Jack Johnson dan Jack Gilinsky yang sekarang berbasis di Los Angeles, California. lagu Rise dirilis pada tahun 2019 dengan total 411 juta kali viewer pada youtube.

5. Mistakes

Lagu 'Mistakes' ini dirilis pada tahun 2020 yang featuring dengan Paloma Faith , Paloma Faith adalah penyanyi, penulis lagu, aktris yang berasal dari Inggris. lagu mistakes memiliki total 1juta kali viewer pada youtube.

6. Polaroid

Lagu 'Polaroid' yang featuring dengan Liam Payne dan Lennon Stella ini yang dirilis pada tahun 2018. Liam Payne dan Lennon Stella adalah English singer dan Canadian Singer lagu Polaroid tersebut memiliki 108juta viewer pada youtube.

7. By Your Side

Lagu 'By your Side pun sama seperti lagu lainnya yang gak asing dan sering diputar di radio - radio. lagu ini featuring dengan Raye, Raye yang memiliki nama asli Rachel Agatha Keen yang bekerja sebagai penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari London, Inggris. lagu ini memiliki 103juta kali viewer pada youtube.

8. Wild

Lagu 'Wild' ini yang dirilis pada tahun 2018 lalu yang gak kalah hitsnya lagu ini pun sering kita dengar di radio-radio seluruh Indonesia. Jonas Blue mengajak Chilcee Grimes adalah British singer , Martina Stoessel adalah Argentine actress, singer , songwritter, dan Jhay Cortez adalah Puerto Rican singer dan Songwritter lagu wild ini memiliki 52juta kali viewer pada youtube.

Album Jonas Blue yang berjudul "Blue" yang harus kamu dengerin versi Spotify sebagai berikut : 

 

Bagaimana apakah kalian punya favorite lagu Jonas Blue yang lain? share dibagian komen yaa.  

Dimasa pandemi Covid-19 ini slalu jaga kesehatan jaga imunitas tubuh kamu dengan minum vitamin, pakai masker jika bepergian, dan jangan lupa untuk cuci tangan. Sekian dari blog aku see you on next blog!





Baca juga :

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status