Tukad Cepung Waterfall Bangli - Bali

by - May 10, 2020

Disuatu waktu aku bersyukur banget bisa mengunjungi Tukad Cepung Waterfall yang dimana lokasinya terletak di Kabupaten Bangli - Bali alamatnya terletak di Jl. Tembuku, Dusun Penida Kelod, Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali 80671 atau bisa klik ini 👇


Jadi jarak tempuh ke Tukad Cepung waterfall dari Denpasar kurang lebih 1 jam tapi kalo enggak macet mungkin lebih cepet. jadi setelah kamu sampe di lokasi ini kurang lebih jalan di setapak kecil kamu perlu jalan lumayan lagi dan ngelewatin tebing - tebing gitu beberapa ada jalan batu yang berlumut jadi licin aku saranin kalo kamu ngerencanain buat jalan - jalan kemari kamu cuma perlu pake sandal jepit jaret aja dan jangan pake sepatu ya! kalo kamu pake sepatu ngelewatin jalan yang licin dan perlu jalan di genangan air gitu sepatu kamu jadi basah & agak sedikit berlumpur.

Setelah kamu jalan dan tiba di lokasi seperti foto ku ini kamu bisa ambil foto - foto sesuai dengan angel yang kamu suka lebih bagus kesini sih menurut aku pas pagi - pagi sekitar jam 9 pagi kamu sudah otw dari rumah. dan di air terjun nya ini lumayan rame jadi kamu harus gantian fotonya sama pengunjung lain di lokasi ini menurut aku cocok untuk prewedding atau dengan gaya casual tapi kalo buat foto couple pas hamil lebih baik jangan ya! karna untuk cari tempat ini (seperti yang di foto) lumayan extreme ngelewatin jalan licin dan jangan lupa bawa senter yaa tapi bisa pake senter hp juga.


All photos was taken by © Dewa Agung Wisnu

Sekiranya aku cuma bisa post 2 photo aja guys waktu itu bener - bener selain batrei kamera lowbet batrei hp juga ikutan lowbet mudahan lain waktu aku bisa berkunjung kesini lagi dan bisa post foto lebih banyak lagi mungkin tambahan saran lagi kalo kamu punya batrei kamera 2 lebih baik dibawa aja dan jangan lupa bawa powerbank kalo misal kamera mati kamu bisa foto pake kamera hp kamu.

Jadi mungkin kamu punya pengalaman yang berbeda pas berkunjung ke Tukad Cepung Waterfall - Bangli? yuk share pengalaman kamu dibagian komen ya!

Nah kalo pandemi covid-19 ini usai enggak ada salahnya kamu untuk cari bucket list accommodation di Bali mau tau seperti apa? yuk cekidot! 


Aku rekomendasiin Pullman Bali Legian Beach Hotel untuk bucket list kamu!















#Savenowtravellater


Cari accommodation kamu yang lainnya inget pake Agoda.com ya! Save now travel later! Tunggu bucket list accommodation selanjutnya ya!






Baca juga :

You May Also Like

2 comments

  1. Wah destinasi wisata yg menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, jangan lupa cari bucket list accommodation kamu pake agoda yaa 🙏😉

      Delete



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status