Amankila Resort Karangasem Seperti Apa Sih? Yuk Coba Lihat Artikelnya

by - November 17, 2020

Indonesia memang destinasi wisata dambaan untuk semua orang, Di kenal memiliki belasan ribu Pulau yang dikelilingi oleh pantai. Sebut saja Pulau Bali meski Covid - 19 masih ada di sekitaran kita tapi beberapa orang jenuh dan sangat ingin untuk travelling. Yes, asalkan dengan mengikuti protokol kesehatan dan memiliki surat rapid atau swab untuk dokumen yang wajib dibawa saat ini.

Pulau Bali sangat banyak hotel yang menarik, untuk saat ini aku mau kasi kalian rekomendasi hotel resort yang berada di wilayah Kabupaten Karangasem, Bali. Di Timur Pulau Bali ini banyak juga terdapat tempat wisata yang mungkin kalian belum tau seperti Pantai Amed, Bukit Asah Bugbug, Tirta Gangga, Pura Lempuyang, Taman Sukasada, Charlie Chocolate Factory, Lotus Lagoon, Pantai Tulamben, Pantai Bias Tugel Padang Bai, Etc.

Baca Juga : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/04/pura-lempuyang-yuk-berbagi-pengalaman.html

www.aman.com

Hotel ini dibuka pada tahun 1992 kemudian mulai di renovasi pada tahun 2012 dan jumlah kamar yang dimiliki dengan total 34 kamar. Yang sangat unik di hotel resort ini adalah pemandangan laut dari kamar kamu bisa melihat Gunung Agung dan Nusa Penida dengan mata terbuka.

 

Berikut untuk maps nya saya letakan disini supaya kamu mudah melihat. kalo kamu dari Bandara Ngurah Rai itu sekitar 1 jam 17 menit an menuju hotel ini, dan kalo dari Denpasar itu sekitar 1 jam 5 menit an ke hotel ini. Untuk akses jalan menuju kesini tidak ada macet kok. So, kamu tidak perlu khawatir ketika ketemu temen untuk meeting.



Seperti apa type kamar yang dimiliki oleh Amankila Resort? Mari kita lihat sama - sama!


Yang pertama ada yang namanya Amankila Suite, Indrakila Suite, Kilasari Suite, Pool Suite, Ocean Suite, Garden Suite, dan yang terakhir ada Infinity Pool Suite.

Berikut untuk beberapa foto - foto kamar dari Amankila Resort :







www.aman.com

Jika kamu berminat dengan Amankila Resort yuk cek availabilitynya, kamu bisa mengganti Tanggal dan Bulan sesuai dengan kebutuhan kamu. So, Jangan sampe kehabisan kamar ya!



#SaveNowTravelLater












Baca Juga :








You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status