Belum pernah stay di The Westin Resort Nusa Dua - Bali? Yuk coba lihat harganya!

by - November 15, 2020

Menjelang akhir tahun 2020 pastinya banyak orang untuk merencanakan liburan. Akan tetapi karena masih adanya Covid - 19 membuat kita untuk ragu untuk bepergian. Nah, menurut saya walaupun kamu tidak liburan di tahun ini kamu masih bisa untuk melakukan booking dari sekarang kok so tidak ada masalah kok.

Pulau Bali masih dijadikan destinasi untuk liburan bersama keluarga maupun bersama pasangan hidup, tidak hanya itu banyak orang wisatawan domestik maupun international dikarenakan budget untuk liburan ke Bali masih tergolong murah.

Untuk kali ini aku mau kasi rekomendasi penginapan yang ada di wilayah Nusa Dua - Bali yaitu The Westin Resort Nusa Dua - Bali. Resort 5 star ini sudah pastinya memanjakan liburan kamu di Bali dengan keluarga maupun pasangan kamu!

Source : www.marriott.com

Berlokasi di daerah Nusa Dua, untuk pemandangan sudah pasti kalian tau kan akses ke pantai nya pun sangat mudah karena hotel resort ini berlokasi di kawasan BTDC ( Bali Tourism Development Corporation ).



Jika kamu berkeinginan untuk jalan - jalan keluar dari kawasan hotel, di selatan Pulau Bali ini sangat banyak tempat wisata. Seperti contoh Pantai WaterBlow, Pantai Nusa Dua, Pantai Gunung Payung, Pantai Pandawa, Pantai Melasti , Pantai Green Bowl, Pantai Melasti, Sunday Beach Club, Etc.

Anyway semakin penasaran dengan foto - foto kamar dari The Westin Resort Nusa Dua - Bali? Jadi aku menampilkan 1 jenis kamar aja ya yaitu Deluxe Garden View , Guest Room, One King. Yuk coba kita langsung lihat!

Related : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/11/coba-alila-villas-uluwatu-untuk-liburan.html





Source : www.marriott.com

Detail room yuk check di bawah yang sudah saya sediakan selain itu kamu bisa merubah tanggal booking yang kamu inginkan ya! Happy Holiday.



#SaveNowTravelLater









Baca Juga :




You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status