Rekomendasi Resort Di Wilayah Sanur - Hyatt Regency Bali.

by - November 23, 2020

Akhir tahun 2020 tidak terasa sudah semakin dekat, apalagi pandemi covid 19 ini belum berakhir secara total di seluruh dunia. Seperti biasanya untuk orang - orang jika mendekati tahun baru sudah mempersiapkan liburannya di negaranya mereka atau mereka merencanakan untuk liburan ke Bali. Yes, tentunya karena Bali adalah dambaan untuk semua orang di seluruh dunia untuk liburan, backpackeran, maupun untuk honeymoon di Bali.

www.hyatt.com

Untuk kali ini aku mau kasi rekomendasi Hyatt Regency Bali yang dimana untuk resort ini terletak di wilayah Sanur. Untuk kawasan ini sudah tidak asing lagi buat kalian semua apalagi yang sudah sering travelling ke Bali. Di Sanur selain memiliki keindahan pantainya, terkenal juga dengan tempat kulinernya seperti Warung Nasi Bali Men Weti, Warung Adi Sanur, Warung Nasi Men Tinggen, dan Warung Mak Beng.

Hyatt Regency Bali memiliki pemandangan depan pantai yang semua orang inginkan, Sangat mudah juga jika stay di resort ini untuk melihat sunrise pada pagi hari untuk berjemur karena sinar matahari pagi itu mengandung vitamin D yang bagus untuk imunitas tubuh kita agar tetap sehat apalagi di masa pandemi covid 19 seperti ini. 

Dengan total 363 rooms, Hyatt Regency Bali di design dengan sebuah nuansa Balinese yang modern dengan melihatkan sebuah garden yang subur dan private balcony yang membuat liburan untuk keluarga yang sangat nyaman dan memiliki pengalaman yang mengesankan.

Ada 2 jenis type dari resort ini untuk jenis Suites adalah Family Suite With 1 King Bed, Regency Suite With 1 King Bed, Executive Suite With 1 King Bed. 

Dan untuk Roomsnya adalah 1 King Bed, 2 Twin Beds, 1 King Bed Deluxe, 2 Twin Bed Deluxe, 1 King Bed Premium, 2 Twin Beds Premium, 1 King Bed Club Access, 2 Twin Bed Club Access, 1 King Bed Club Access Deluxe, 2 Twin Beds Club Access Deluxe, 1 King Bed Club Access Premium, dan 2 Twin Beds Club Access Premium.
Related : 

1. https://www.dewaagungwisnu.com/2020/04/come-to-milestone-coffee-sanur-for-many.html 

2. https://www.dewaagungwisnu.com/2020/04/pura-lempuyang-yuk-berbagi-pengalaman.html

3. https://www.dewaagungwisnu.com/2020/10/pantai-suluban-uluwatu-bali.html 

4. https://www.dewaagungwisnu.com/2020/09/pantai-thomas-uluwatu-bali.html

5. https://www.dewaagungwisnu.com/2020/07/warung-babi-guling-yang-wajib-kamu-coba.html

6. https://www.dewaagungwisnu.com/2020/05/kedai-kopi-kulo-ubud-murah-tapi-worth-it.html

7. https://www.dewaagungwisnu.com/2020/05/nook-restaurant-umalas-bali.html

8. https://www.dewaagungwisnu.com/2020/04/sunsetan-di-potato-head-seminyak.html 

Berikut untuk beberapa foto - foto Suites dan Room dari Hyatt Regency Bali Yuk lihat selengkapnya!

SUITES









www.hyatt.com

ROOMS









www.hyatt.com

Untuk alamat Hyatt Regency Bali Jalan Danau Tamblingan No.89, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali 80228 atau kamu bisa mengecek pada maps yang sudah saya sediakan dibawah berikut :

 

Bagi kamu yang berminat untuk stay di Hyatt Regency Bali silahkan untuk melakukan pengecekan pada availabilitynya terlebih dahulu dan kamu bisa untuk merubah Tanggal, Bulan, dan Total Orang yang menginap di bawah sebagai berikut :



#SaveNowTravelLater

Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih











Baca Juga :




Ingin menginap di The Kayon Resort Ubud? Yuk lihat selengkapnya





You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status