Lagi nyari villa sekitaran Canggu? Coba Ametis Villa Canggu - Bali!

by - November 27, 2020

Kawasan Canggu sangat di cari oleh wisatawan lokal maupun asing karena Canggu identik dengan Pantainya. Jika dilihat kalo wisatawan lokal, biasanya mencari tempat nongkrong yang unik dengan sahabat maupun keluarga. Jika untuk wisatawan asing, Canggu digunakan untuk tempat tinggal beberapa bulan atau digunakan sebagai tempat surfer. Bahkan mereka sudah memang tinggal di Bali hingga sudah memiliki KITAS.

Related : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/11/nihi-sumba-resort-terbaik-di-dunia-yuk.html

Apa yang indah dari kawasan Canggu?

indonesiaokey.com

Yes, Pantai Batu Bolong. Ini adalah tempat yang sangat menarik jika kamu ingin melihat sunset dan view batu yang bolong dan batu - batu karang yang estetik sehingga kamu wajib untuk mengabadikan foto sebagai moment untuk liburan kamu di Bali.

Okeelah kalo kamu memang suka dengan Canggu dan kamu lagi bingung untuk cari Villa aku mau kasi kamu rekomendasi Villa yang namanya Ametis Villa. Suasana luxury yang membuat suasana liburan atau honeymoon kamu semakin terkesan. Untuk alamat Ametis Villa terletak di Pantai Batu Bolong St, Canggu, Kuta, Badung Regency, Bali 80361. So, aku kasi maps nya dibawah biar kamu enggak salah tujuan untuk cari villa ini.



Privates Villa The feelling of home style luxury ini menawarkan beberapa type kamar. Berikut 4 type kamar yang di miliki oleh Ametis Villa Canggu - Bali :




1. PREMIERE VILLA  - One Bedroom With Private Pool.






www.ametisvilla.com

2. IMPERIAL VILLA - One Bedroom With Private Pool.





www.ametisvilla.com

3. GRAND VILLA - Three Bedroom With Private Pool.




www.ametisvilla.com

4. INTER CONNECTING - Connecting two units of one bedroom.







www.ametisvilla.com


Sudah lihat type - type kamar dan foto - foto dari Ametis Villa Canggu - Bali kan? Bagi kamu yang ingin stay disini silahkan untuk mengecek availability nya kalian bisa mengubah Tanggal, Bulan, Tahun, dan total yang ingin menginap setelah itu kalian bisa mengecek fitur - fitur dan fasilitas - fasilitas lebih detail apa saja yang terdapat di villa ini.



#SaveNowTravelLater

Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih








Baca Juga :





Ingin menginap di The Kayon Resort Ubud? Yuk lihat selengkapnya






 

You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status