Udah tau resort sekitaran Gianyar - Bali? Coba Komaneka At Keramas Beach - Bali!

by - November 29, 2020

Gianyar adalah salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Bali yang dimana daerah ini adalah pusat ukiran di Bali. Gianyar berbatasan dengan kota Denpasar di Barat Daya, Kabupaten Badung di Barat, Kabupaten Bangli di Timur, dan kabupaten Klungkung di Tenggara.

Kabupaten Gianyar juga tanah kelahiran Bapak saya dan Ibu saya, menurut saya daerah ini memang sangat seni jika kalian ingin membeli ventilasi ukir, jendela ukir, pintu Bali ukir, meja makan jati, dan ukiran - ukiran lainnya yang bisa kamu custom bisa membeli nya di daerah Gianyar.

Related : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/11/nihi-sumba-resort-terbaik-di-dunia-yuk.html

keramas.komaneka.com

Selain itu, Gianyar juga memiliki tempat wisata seperti Air Terjun Kanto lampo, Pantai Lebih, Pantai Keramas, Bali Safari and Marine Park. Ada juga tempat winery di Gianyar lho! yaitu Sababay Winery wajib kamu kunjungi untuk workshopnya. Naah bagi kamu yang bingung nyari resort sekitaran Gianyar, Aku mau kasi rekomendasi resort yang bernama Komaneka At Keramas Beach dan hotel resort ini masih dekat dengan tempat wisata yang aku sebutin tadi. Resort ini punya view pantai dan kamu tentunya masih bisa ngeliat Nusa Penida dan Gunung Agung pastinya keren banget kan.

Related : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/10/wapa-di-ume-sidemen-karangasem-bali.html

keramas.komaneka.com

Selain itu, kalian masih bisa ngeliat sawah - sawah yang hijau dan pohon kelapa karena di daerah ini menurut saya masih ada beberapa sawah yang dikelola oleh pemiliknya. Untuk Komaneka At Keramas Beach berlokasi di Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Keramas, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80581 atau kalian bisa ngeliat di maps di bawah yaa.




Komaneka At Keramas Beach hanya memiliki 2 type room yaitu Ocean Pool Villa dan Hilltop Two Bedroom Pool Villa diantara 2 type room tersebut memiliki fasilitas seperti Air Conditioning, Mini Bar, Electric Kettle With Coffee / Tea, Wide Screen LCD TV with HDMI ready input, Apple TV, IDD Phone, dan In room safety deposit box. Mau tau seperti apa foto - foto kamarnya? Yuk lihat selengkapnya!



1. 
Ocean Pool Villa






keramas.komaneka.com

2. Hilltop Two Bedroom Pool Villa






keramas.komaneka.com


Sudah lihat type - type kamar dan foto - foto dari Komaneka At Keramas Beach - Bali kan? Bagi kamu yang ingin stay disini silahkan untuk mengecek availability nya kalian bisa mengubah Tanggal, Bulan, Tahun, dan total yang ingin menginap setelah itu kalian bisa mengecek fitur - fitur dan fasilitas - fasilitas lebih detail apa saja yang terdapat di hotel resort ini.



#SaveNowTravelLater

Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih

Shop Lightroom Presets : 

Jangan lupa juga kunjungi : 











Baca Juga : 






Ingin menginap di The Kayon Resort Ubud? Yuk lihat selengkapnya







You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status