Bingung weekend mau kemana? yuk coba ke Starbucks Reserve Dewata - Bali

by - November 22, 2020

Udah weekend aja nih. By the way kalian bingung mau kemana? kalo kalian suka menikmati kopi dengan suasana interior yang ber - kharakteristik Starbucks Reserve Dewata jawabannya! Terletak di tengah kota metropolitan yang sangat terkenal yaitu Seminyak yang dimana untuk wilayah ini sangat banyak tempat wisata - wisata yang disukai oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan asing.


Setelah saya memesan kopi, biasanya saya menyukai spot ini untuk mengambil foto sejenak dan saya menyukai aja tata letaknya dan interiornya. Saya kesini sekitar pagi pukul 09.30 WITA yang dimana belum terlalu ramai pengunjungnya. Oh iya dimasa pandemi covid 19 ini untuk Starbucks Reserve Dewata - Bali ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang seperti tempat - tempat lainnya.

Kemudian saya memilih tempat untuk duduk biasanya di lantai 2 karena di lantai 2 itu banyak spot foto - foto untuk konsep interior maupun jika kalian suka untuk foto - foto portarait yang biasanya kalian foto untuk stock foto yang bisa kalian share di berbagai sosial media.



Selain banyak spot - spot foto di lantai 2, kamu bisa menggunakan tempat ini juga untuk meeting dengan calon klien kamu ataupun dengan rekan - rekan bisnis kamu. Untuk fasilitas tentunya sudah ada Wifi dan plug untuk charge smartphone ataupun laptop.


Nursery Room.

Teruntuk kamu juga yang lagi punya bayi kecil, Disini sudah disediakan Nursery Room agar bayi tenang dan tidak terganggu oleh suasana jika ramai. Untuk kebersihan bagi saya sudah cukup clean dan untuk kebersihan selalu dijaga oleh petugasnya.

Tempat diluar bisa untuk merokok.

Tempat diluar bisa untuk merokok.
All photos by © Dewa Agung Wisnu and edited on Adobe Lightroom. 


Untuk Starbucks Reserve Dewata terletak di Jalan Sunset Road No.77, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali 80361 atau kalian bisa untuk melihat pada maps yang sudah saya sediakan. Bagaimana dengan tempat ini? Coba list untuk next tempat yang ingin kamu kunjungi ya!

Buka : Monday - Thursday 08.00 AM - 10.00 PM WITA (Bali Time)
Friday - Sunday 08.00 AM - 11.00 PM WITA (Bali Time)
Phone : (0361) 9343482

Related : 


Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih

















Baca Juga :




You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status