Four Season Uluwatu - Bali

by - November 16, 2020

Source : www.fourseasons.com

Enggak terasa sudah pertengahan bulan November 2020 aja nih, buat kamu ada rencana untuk liburan tahun ini? sebaiknya harus dipikirkan 2 kali sih tapi kalo memang kamunya sudah sudah siap it's okay. Masih di kawasan selatan Pulau Bali untuk kali ini aku mau rekomendasikan Four Season Uluwatu - Bali yang berada di daerah Uluwatu, Jimbaran - Bali. 

Dengan hotel resort 5 star ini aku rasa untuk service dan hospitality nya sudah tidak diragukan lagi. Selain itu di sekitar hotel resort ini banyak tempat wisata seperti OMNIA Bali, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Dreamland, Pantai Thomas, Pantai Nyang - Nyang, Pantai karma, IBIZA In Bali, Etc.

Related : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/09/pantai-thomas-uluwatu-bali.html


Untuk akses dari Four Season Uluwatu - Bali menuju Ngurah Rai Airport tidak terlalu jauh kok, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja. Tapi tidak menjanjikan juga karena biasanya di deket airport biasanya macet jadi kamu berangkat ke airport lebih awal lebih baik. Tapi selama covid - 19 belum terlalu rame seperti dulu aku berharap untuk covid 19 ini benar - benar hilang total dan keadaan ekonomi pada semua sektor terutama di Bali akan pulih dan berjalan seperti dulu. Tidak hanya di Bali saja, aku berharap di seluruh Indonesia bahkan di luar Indonesia.




Jadi untuk jenis room di Four Season Uluwatu ada Villas dan Residence Villas. 

Villas :
---------

IMPERIAL THREE-BEDROOM VILLA, ROYAL VILLA, TWO-BEDROOM PREMIER OCEAN VILLA, TWO-BEDROOM JIMBARAN BAY VILLA, TWO-BEDROOM GARDEN VILLA, FAMILY PREMIER VILLA, PREMIER OCEAN VILLA, DELUXE VILLA, JIMBARAN BAY VILLA, dan GARDEN VILLA.

RESIDENCE VILLAS :
------------------------------

FOUR-BEDROOM RESIDENCE VILLA, THREE-BEDROOM RESIDENCE VILLA, THREE-BEDROOM GARDEN RESIDENCE VILLA, dan TWO-BEDROOM GARDEN RESIDENCE VILLA.

So, dari pada kalian penasaran dengan foto - foto kamar dari jenis dan type kamarnya, lebih baik kalian check tanggal availabilty nya terlebih dahulu kemudian pastikan tanggal dan bulan yang ingin kalian booking.



#SaveNowTravelLater









Baca Juga :









You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status