Ingin menginap di The Kayon Resort Ubud? Yuk lihat selengkapnya

by - November 18, 2020

Ubud destinasi yang sangat di cari - cari oleh setiap wisatawan yang lagi liburan di Bali. Jika kalian yang ingin menikmati suasana sawah - sawah hijau dan tidak ingin melihat kemacetan even macetnya gak terlalu sih Ubud sangat tepat. Ubud saya rasa masih sangat unik dan begitu kental dengan adatnya, untuk kali ini aku mau memberikan rekomendasi hotel yang namanya The Kayon Resort Ubud.

Canyon Jety Cafe
www.thekayonresort.com


Selain itu, ketika kalian stay beberapa malam di resort ini kalian dapat menikmati cafe dari The Kayon Resort Ubud dengan suasanya yang hijau di pagi hari kalian bisa menikmati sunrise selain itu dengan suasana sungat di sebelahnya.

Kepitu Restaurant
www.thekayonresort.com


Tidak hanya cafe, ketika stay disini kalian bisa menikmati makanan hingga pemandangan di Kepitu Restaurant, kalian bisa mencoba untuk candle light dinner dengan suasana romantis dengan pasangan kamu.

Di sekitar hotel resort ini masih banyak tempat wisatanya lainnya seperti Campuhan Ridge Walk, Monkey Forest, Goa Gajah, Tegalalang Rice Terrace, Kintamani, Tirta Empul Temple, Gunung Kawi Temple, Blangsinga Waterfall, Etc.


Aku sisipkan maps dari The Kayon Resort Ubud agar memudahkan untuk kalian cari agar tidak tersesat. Jika dari Ngurah Rai International Airport menuju hotel resort ini kurang lebih 1 jam 7 menit an dan jika dari Denpasar kurang lebih 53 menit.



The Kayon Resort Ubud memiliki type kamar seperti Valley Deluxe Room, Kayon River Suite, River Edge Pool Villa. Seperti apa foto - foto kamarnya? Yuk simak berikut ini!










www.thekayonresort.com

Yuk cek availabilitynya dibawah ini kamu bisa mengubah tanggal dan bulan sesuai dengan keiinginannya kamu, Jangan sampai kamu kehabisan kamar ya!



#SaveNowTravelLater











Baca Juga :







You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status