Desa Visesa Ubud - Bali

by - November 18, 2020

www.visesaubud.com

Hallo semua, semoga kalian dalam keadaan sehat semua ya. Saya sebenarnya sangat suka Ubud entah bagaimana saya menjelaskannya, Mulai dari tempat wisatanya, alamnya, dan suasananya yang ada di Ubud. Kali ini aku mau kasi rekomendasi  Desa Visesa Ubud sebagai bucket list untuk holiday maupun untuk honeymoon kalian.

Baca Juga : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/05/kedai-kopi-kulo-ubud-murah-tapi-worth-it.html

www.visesaubud.com

Desa Visesa Ubud terletak hampir di tengah - tengah Pulau Bali sehingga untuk suhu udara di pagi hari maupun di malam hari bisa di bilang dingin. Tidak salah tourist mancannegara sangat menyukai keindahan ubud dan bisa menikmati suasana untuk menghilangkan sejenak rasa stress. Ubud masih sangat disukai oleh wisatawan lokal untuk tempat jalan - jalan ataupun orang - orang yang ingin menggunakan suasana keindahan Ubud untuk prewedding maupun wedding di Desa Visesa Ubud.

Baca Juga : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/05/tegu-kopi-kintamani-bali.html

Desa Visesa terletak di Jalan Suweta, Bentuyung Sakti, Ubud District, Gianyar Regency, Bali 80571 untuk detailnya kalian bisa klik pada maps yang sudah saya sediakan. Kemudian jika kalian dari Ngurah Rai Airport menuju ke hotel resort ini menghabiskan sekitar 1 jam perjalanan. 

Baca Juga : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/05/tegalalang-rice-terrace-bali.html


Desa Visesa Ubud memiliki type kamar seperti Premier Suite, Family Suite, One Bedroom Pool Villa, Two Bedroom Pool Villa, Two Bedroom Family Pool Villa, dan Two Bedroom Pool Sky Villa. Berikut untuk foto - foto kamarnya!

Baca Juga : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/10/pantai-suluban-uluwatu-bali.html








www.visesaubud.com

Untuk detail kamarnya dan terdapat amenities apa saja di kamar kalian bisa melakukan pengecekan tanggal dan bulan dan total per orangnya terlebih dahulu di bawah ini juga mengecek availabilitynya. So, kalian jangan sampe kehabisan kamar ya untuk holiday maupun untuk honeymoon! 



#SaveNowTravelLater











Baca Juga :




You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status