Cari resort di sekitaran Seminyak? Yuk coba The Trans Resort Seminyak - Bali

by - November 21, 2020

Masih bingung untuk mencari resort yang ada di sekitaran Seminyak? Bagi aku untuk resort ini terletak pada lokasi yang sangat strategis dan gampang mau kemana pun. Kenapa? Karna resort di samping jalan raya besar akses jalan menuju ke tempat ini pun sangat mudah tapi kalo sebelum covid 19 jalan ini sangat macet tapi ya mau gimana lagi kan karna jalan utama.

www.transresortbali.com

Baca Juga : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/11/si-jin-bali-steak-house-terbaik-di.html

Untuk kali ini kalo kalian bingung untuk stay di hotel mana disekitaran Seminyak aku mau kasi kalian rekomendasi resort yang namanya The Trans Resort Seminyak - Bali. Dapat dikatakan terletak di tengah kota yang dengan mudah ditemui jika kalian tidak menyukai akses jalan yang rumit atau yang berkelak - kelok.

www.transresortbali.com

Dengan adanya rooftop kamu bisa juga menikmati sunset atau sunrise yang indah dengan pemandangan yang luas sekitaran Seminyak jika keadaan awan menungkinkan kamu bisa juga untuk melihat Gunung Agung dan Nusa Penida.


Dari hotel resort ini jika kalian ingin ke barbershop kalian cukup dengan jalan kaki saja sudah bisa menemui The Headmost Barbershop Bali, juga jika kalian ingin mengunjungi coffeeshop yang terdekat adalah The Corner House, dan jika pada malam hari kalian ingin mengunjungi club malam kalian bisa mengunjungi La Favela.



Pada The Trans Resort Seminyak - Bali memiliki 2 jenis type Resort dan Villa diantaranya untuk resort yaitu Premier Room, Premier Club, dan Celebrity Suite. Untuk type villa yaitu One Bedroom Villa dan Presidential Villa. 


Berikut untuk foto - foto room Resort dan Villa semua type dari The Trans Resort Seminyak - Bali :


















www.transresortbali.com


Bilamana kamu berminat dengan hotel yang aku rekomendasikan sekarang juga yuk cek availabilitynya terlebih dahulu kamu bisa mengganti tanggal, bulan, dan quantity berapa orang. Kamu bisa melakukan pengecekan detail roomnya, fasilitas, dan amenities apa saja yang terdapat di dalam kamar. Cek melalui tabel di bawah berikut :



#SaveNowTravelLater

Bagi anda yang ingin advertise brand hotel atau sponsorship melalui website saya, saya dengan senang hati dapat melakukan kerja sama dengan anda. Silahkan untuk melihat lebih detail disini. Terima Kasih









Baca Juga :







You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status