Wyndham Tamansari Jivva Resort Klungkung - Bali

by - November 16, 2020

Selain destinasi selatan Pulau Bali, mungkin temen - temen baru mendengar atau ada juga yang sudah. Saya rasa jika kalian letak kampung halamannya berada di Kabupaten Gianyar, Klungkung, Karangasem akan melihat papan reklame di samping jalan ketika melewati Jalan Bypass Ida Bagus Mantra tentang hotel resort ini.

Terletak hampir di timur Pulau Bali hotel resort ini tidak kalah menabjubkan seperti hotel lainnya. Tidak hanya itu, hotel ini memiliki beach club dengan beach front yang bernama Jivva Beach Club sehingga kalian benar - benar bisa merasakan rileksasi dan menikmati pemandangan Nusa Penida maupun Gunung Agung.

Seperti yang dikabarkan oleh media online Indonesia, Untuk hotel resort ini dimiliki oleh ibu dari artis di Indonesia yaitu Ibu dari Nagita Slavina (Rieta Amilia Beta). Memang yang seperti kita ketahui terlahir dari keluarga bergelimang harta selain berbisnis property Ibu dari Nagita Slavina memiliki bisnis rumah produksi juga.

Baca Juga : https://www.dewaagungwisnu.com/2020/10/handara-golf-resort-bali.html

www.wyndhamjivvabali.com

Wyndham Tamansari Jivva Resort Klungkung - Bali mulai beroperasi sejak tahun 2015 dengan memiliki jumlah kamar 222 dan jumlah lantai sebanyak 4 lantai. Dari Kota Denpasar menuju hotel resort ini membutuhkan sekitar 46 menit kalo sepengetahuan saya sih untuk jalan nya emang jarang banget macet. kebetulan kalo saya pulang kampung juga saya menggunakan jalan yang sama tapi dari kampung saya lurus lagi dikit saja kok.



Jadi untuk Kabupaten Klungkung memiliki 4 kecamatan yaitu Kecamatan Klungkung, Kecamatan Dawan, Kecamatan Banjarangkan, Kecamatan Nusa Penida (Melingkupi wilayah Pulau Nusa Penida, Nusa Lembongan, dan Nusa Ceningan) Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata yang ada di Kabupaten Klungkung kamu bisa mencoba untuk mengunjungi tempat seperti Kerta Gosa & Taman Gili, Museum Semarajaya, Monumen Puputan Klungkung, Puri Klungkung, Lapangan Puputan Klungkung ,Pasar Seni Kota Semarapura, Pura Goa Lawah, Desa Kamasan, Goa Jepang Klungkung, Museum Lukis Nyoman Gunarsa, Air Terjun Tukad Unda, Sungai Melangit Bakas Klungkung, Pura Taman Sari Klungkung, Bukit Belong Gunaksa, dan Pantai Kusamba. 


So, untuk Wyndham Tamansari Jivva Resort Klungkung - Bali punya type kamar apa saja?

1. Deluxe Twin Room.
2. Sea Breeze King Suite.
3. Sea Breeze Twin Suite.
4. Superior King Room.
5. Ocean Front King Suite.
6. Superior Twin Room.
7. Ocean Front Twin Suite 
8. Deluxe King Room.
9. One BedRoom Pool Villa.



Berikut untuk foto - foto dari 9 kamar diatas :









www.wyndhamjivvabali.com


Yuk buat kamu yang mau liburan ke Bali, coba cek tanggal dan bulan yang ingin kamu booking jangan sampe kehabisan kamar ya! 



#SaveNowTravelLater










Baca Juga : 




You May Also Like

0 comments



 
Join Sahabat Blogger Group on telegram 

DMCA.com Protection Status